30/8/2018

Andy Rif siap meriahkan Moulin Rouge di EC Bali

Andy Rif siap meriahkan Moulin Rouge di EC Bali

Jum’at, 30 Agustus 2018, EC Executive Karaoke Bali akan mempersembahkan sebuah event bertajuk Moulin Rouge,yaitu tema pesta seksi yang dipadukan dengan nuansa hitam dan merah yang membuat malam di EC Bali nampak menggairahkan. Dan yang akan membuat malam ini akan menjadi lebih bergairah adalah akan ada penampilan special dari Andy /RIFdan beberapa Mixologist ternama yang akan menunjukkan kebolehannya dalam Bar Battle yaitu D’Agisna Ramdhani (Cocktail Alchemist Fluid Factory), Elva Buana Agung (Rock Bar), Chris Immanuel (Nusantara Bitter) dan Salman Alfarisi (Newfound Lane). +

Selain itu akan ada Ochy and the band, DJ Bonno Latinggo dan Salsa & Kizomba Dance yang akan ikut memeriahkan event Moulin Rouge di EC Bali. Tidak ketinggalan ladies kita yang cantik dan seksi yang akan menggunakan kostum Moulin Rouge yang terlihat elegan, seksi dan pastinya membuat anda terpana. Penasaran dengan keseruan event ini. Untuk kalian yang ada di Bali langsung aja datang dan saksikan pertunjukannya di EC Karaoke Bali.More Than Just Desire.

writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

19/6/2018

Varuna bagi- bagi hadiah di Undian Gila Bola

Dalam rangka ikut menggairahkan euforia Piala Dunia 2018, Varuna Entertainment Inc. bagi- bagi hadiah total senilai 35.000.000,- dalam undian GilaBola. Untuk bisa mengikuti undian ini caranya sangat mudah. Tebak siapa jagoan anda yang akan menjadi pemenang di Final Piala Dunia Rusia 2018 ini kemudian kunjungi outlet- outlet Varuna di Semarang (EC Karaoke, Babyface Club& Karaoke, Kyukyu KTV), Pekalongan (EC Karaoke), Solo (EC Karaoke), Cilacap(Ec Karaoke) dan Bali (Ec Karaoke).

Read more
11/4/2018

Fashion Slap bersama Nikki Frazeta

Rabu, 11 April 2018dalam event Fashion Slap kali ini BabyFace Club & Karaoke semarang akankedatangan bintang tamu DJ tampan Nikki Frazeta dan tidak ketinggalan penampilan para kontestan Fashion Slap yang akan menemani party kalian partygoers.

Read more
26/4/2018

Nuansa film Lust Caution dihadirkan di Kyukyu KTV Semarang

KYUKYU Karaoke Semarang selalu menghadirkan konsep thematik di setiap minggunya, namun di minggu ini Kamis 26 April 2018 tema yang dihadirkan berbeda dari biasanya yaitu LUST CAUTION “Love is more cruel than lust” . Tidak meninggalkan konsep oriental yang sudah melekat dengan jiwa KYUKYU Karaoke Semarang, tema yang diangkat ini terinspirasi dari sebuah Film Fenomenal yang sempat menjadi kontroversi yaitu film LUST CAUTION.

Read more