19/10/2016

Black Romance Bersama Baim

Black Romance Bersama Baim

Ibrahim Imran yang akrab disapa Baim, Sabtu (22 Oktober2016) ini akan tampil di Modus Bar, Goodfellas Resto Semarang. Baim akan menjadi guest star dalam event Black Romance yang dipersembahkan oleh Move.  

Baim mengawali karirnya sebagai vokalis sekaligus gitaris ADA Band sejak 1996 – 2001. Kemudian dia melanjutkan solo karir dan membentuk The Dance Company pada akhir 2007 bersama Pongki Barata, Nugie, dan Ariyo Wahab.Tak hanya TDC, Baim juga menggawangi grup musik lainnya, seperti Jabal Rootz, Baim Blues Trio, Six Strings, dan juga berkolaborasi dengan Gugun Blues Shelter.

“Modus Bar rutin mengundang musisi ternama dalam event berkonsep accoustic jamming. Dan Baim adalah musisi yang kami pilih di bulan Oktober ini”, kata Aeesha Gabriela,Marketing Modus & Goodfellas. “Yang unik di Modus Bar adalah para talent ditempatkan berbaur bersama audience , sehingga ada kedekatan yang memungkinkan untuk request lagu atau bernyanyi bersama”, tambahnya.

Goodfellas dan Modus Bar juga membuat rangkaian promo Hallofest. Para customers bisa menikmati berbagai promo seperti Brunchtober (buy 1 brunch menu free 1juice), Steakfest (buy 1 steak free  1beer), All You Can Drink (drink beer as much as you want only 150 K),Bucketfest (buy beer on bucket promo), dan Towerfest (buy 2 get 1 free beer tower). Penawaran istimewa inibisa Anda nikmati sampai akhir Bulan Oktober ini.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

4/9/2016

Johnnie Walker, Wiski Populer Di Dunia

Wiski adalah salah satu jenis minuman beralkohol yang populer di dunia. Wiski dihasilkan dari fermentasi tanaman serealia (jelai, jagung, atau gandum) yang mengalami proses mashing (dihaluskan, dicampur air, serta dipanaskan).

Read more
7/10/2016

Boom, Aksi Perdana Katty Butterfly 36 di Semarang

Jika Anda aktif di Instagram, pasti di tab explore sering muncul foto dan video dari seorang DJ seksi bernama Katty Butterfly 36. Namanya sudah tak asing lagi di telinga para partygoers Indonesia. FDJ seksi asal Thailand yang tergabung dalam label Level Nine Asia ini, selalu membuat ramai netizen di setiap postingan foto maupun videonya.

Read more
23/10/2018

Siapkan Kostum Unik Terbaikmu dan Menangkan Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Hello Oktober, HelloHalloween! Sudah masuk di bulan Oktober, euforia halloween sudah mulai terasa. Sudah siapkan kostum terbaik kalian belum partygoers? Karena di tanggal 31 Oktober 2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan menggelar HalloweenParty Challenge “Halloween isn’t always creepy,make it funny“.

Read more