7/10/2016

Boom, Aksi Perdana Katty Butterfly 36 di Semarang

Boom, Aksi Perdana Katty Butterfly 36 di Semarang

Jika Anda aktif di Instagram, pasti di tab explore sering muncul foto dan video dari seorang DJ seksi bernama Katty Butterfly 36. Namanya sudah tak asing lagi di telinga para partygoers Indonesia. FDJ seksi asal Thailand yang tergabung dalam label Level Nine Asia ini, selalu membuat ramai netizen di setiap postingan foto maupun videonya.

Memulai karirnya sebagai dancer dan model, Katty juga memiliki taste dan skill meremix lagu yang bagus. Playlistnya dipenuhi oleh genre EDM seperti House, Progresive, Trap, serta Twerk dipadukan dengan aksi panggung yang seksi dan enerjik. Hal ini menjadikan penampilannya selalu ditunggu banyak clubbers. Babyface Club & Karaoke akan menghelat event Boom, Sabtu 8 Oktober 2016, dengan Katty Butterfly sebagai guest star utama. “Ini adalah penampilan perdana Katty di Semarang, sengaja kami datangkan untuk membuat party akhir pekan ini semakin meriah dan berkesan” ungkap Negro Sefni, selaku direktur operasional Varuna Entertainment, head office Babyface Club & Karaoke.

Dancefloor akan semakin “panas” dengan kehadiran para model seksi asal Jakarta yang tergabung dalam Otomi Babes, yaitu : Avriellia, Nadira Bee, Audrey June, dan Dev Rachelle. Tak ketinggalan penampilan para resident talents Babyface : Rayi AS, Dyy Lovie, White Angels Sexy Dancer, dan T-Side Band. Babyface Club & Karaoke, The Pleasure is Yours!

Upcoming Event

Today Promo

Other News

3/1/2019

Goodbye Efriday Summer, Welcome Wild Friday

Tahun 2018 sudah berakhir, Efriday Summer yang menjadi icon thematik setiap hari Jumat di Babyface juga sudah tidak ada lagi. Tapi jangan sedih Partygoers, dihari Jumat kalian akan merasakan ambience baru karena Babyface Club &Karaoke mempersembahkan sebuah konsep baru yaitu Wild Friday.

Read more
12/4/2018

Temukan Alice di Pleasure Land EC Karaoke Bali

Kamis, 12 April 2018 EC ExecutiveBali mempersembahkan sebuah tema unik ALICE IN PLEASURELAND “one day adventure in a fantasy land” . Mengangkat tema dari film hits “Alice in Wonderland” anda akan dibawa berpetualang di dunia fantasi dalam satu hari bersama talent kami yang akan berpenampilan seperti karakter alice in wonderland yang periang, energik, dan menyenangkan dan tidak ketinggalan crew kami yang akan menggunakan costum playing card .

Read more
25/4/2018

Menuju Final Fashion Slap 4

Rabu, 25 April 2018 akan menjadi hari penentuan pemenang Fashion Slap Vol 4 di Babyface Club & Karaoke Semarang. FashionSlap adalah salah satu event reguler yang diadakan oleh Babyface Club& Karaoke semarang yang sudah berlangsung dari bulan desember 2017. Disetiap minggunya ada 6 peserta yang akan di pilih juara 1 & 2 untuk menjadi Finalist di Grand Final Fashion Slap dan akan mendapatkan 1 buah Iphone X.

Read more