11/7/2018

Dancing on Heaven siap Gairahkan Kyukyu KTV

Dancing on Heaven siap Gairahkan Kyukyu KTV

Rabu, 11 Juli 2018Kyukyu KTV yang bertempat di Basement Grand Candi Hotel Semarang akan mempersembahkan sebuah event yang unik dan menarik yaitu “Dancing on Heaven”.Tema yang diangkat oleh Kyukyu KTV ini terinspirasi dari sebuah tarian Belly Dance. Belly dance adalah tarian yang memiliki gerakan yang didominasi oleh gerakan perut dan pinggul, atau sering disebut dengan tarian perut. Belly dance memang tarian yang berasal dari Timur Tengah, namun pada kali ini Kyukyu mengemas tarian ini dengan sentuhan oriental. Karena ciri khas dari Kyukyu itu sendiri adalah oriental maka event yang ditampilkan pun tidak jauh dari kesan oriental. Para ladies nanti akan berbusana dengan balutan kain yang menjuntai warna merah yang membuat mereka terlihat lebih bergairah dan dipadukan dengan manik-manik emas yang membuat penampilan para ladies terlihat lebih anggun dan menarik. Selain itu ketika anda memasuki ruangan Kyukyu anda akan disambut oleh penampilan dari Nocturno Sexy Dancer yang akan memberikan tarian indah di lounge Kyukyu KTV sebagai representasi dari belly dance, sehingga kesan belly dance bisa pengunjung dapatkan.Dan akan ada penampilan juga dari Fun Tastic Coustic. Wanna try to Dance and Sing with our Belly Dance Ladies? Come and Joinus on Dancing on Heaven event at Kyukyu KTV Semaranng. The Oriental Soul.

--

writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

19/10/2018

12 tahun Anniversary EC Karaoke di Goyang Basah dengan Duo Gobas

Jumat, 12 Oktober 2018 lalu adalah hari yang paling bahagia untuk EC Executive Karaoke Semarang karena di hari itu EC Executive Karaoke Semarang genap 12 tahun bertahan dalam kancah dunia hiburan di Semarang. Malam itu pengunjung sudah disambut oleh pilot-pilot EC Karaoke di pintu masuk dan ketika customer masuk ke ruangan EC Karaoke Semarang mereka merasakan ambience layaknya bandara dan disambut oleh pramugari-pramugari yang cantik dan seksi yang siap menghibur mereka.

Read more
25/5/2018

Varuna Entertainment bagi-bagi 1000 Ta'jil Gratis

Bulan ramadhan menjadi momen yang digunakanperusahaan-perusahaan untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Begitu pula Varuna Entertainment, perusahaan bidang jasa entertainmen tini juga menggelar acara CSR dengan semua staf outlet dari Babyface Club &Karaoke, EC Karaoke, Kyukyu KTV, Modus & Goodfellas Resto, dan Relique Spa.

Read more
12/4/2018

Temukan Alice di Pleasure Land EC Karaoke Bali

Kamis, 12 April 2018 EC ExecutiveBali mempersembahkan sebuah tema unik ALICE IN PLEASURELAND “one day adventure in a fantasy land” . Mengangkat tema dari film hits “Alice in Wonderland” anda akan dibawa berpetualang di dunia fantasi dalam satu hari bersama talent kami yang akan berpenampilan seperti karakter alice in wonderland yang periang, energik, dan menyenangkan dan tidak ketinggalan crew kami yang akan menggunakan costum playing card .

Read more