19/11/2019

Kekompakan Staff Babyface Dalam CSR Tanam Bakau menjelang ulang tahun ke 8

Kekompakan Staff Babyface Dalam CSR Tanam Bakau menjelang ulang tahun ke 8

Selasa, 19 November 2019, para staff Babfyace bergotong royong untuk menanam 500 bakau di Hutan MAgnrove Tapak Tugurejo. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Babyface setiap tahunnya setiap kali menjelang Anniversary-nya. Dan ini adalah kali ke 3 Babyface mengadakan CSR penanaman bakau di Hutan Mangrove.

Keceriaan dan kekompaka Staff Babyface dalam CSR Tanam Bakau

" Kegiatan CSR ini kita adakan sebagai bentu rasa kepedulian kami terhadap pengembangan wisata di Semarang salah satunya adalah menanam pohon bakau di MAngrove yang nantinya akan dijadikan tempat wisata. Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, di Anniversary sebelumnya kita sudah menanam 500 bakau dan akan terus berlanjut di setiap Anniversary supaya Pohon Bakau yang ada di Hutan Mangrove makin rumpun sehingga terlihat bagus ketika nanti dijadikan destinasi wisata " Ungkap Anggita Setia Dara selaku Assistant Manager Babyface Club & Karaoke

Kekompakan para staff dalam CSR Tanam Bakau

Selain kegiatan CSR, dalam rangka menyambut hari jadi ke 8 Babyface juga mempersembahkan beberapa event dengan menampilkan DJ ternama nasional yang skill-nya dalam meracik musik sudah tidak diragukan lagi yaitu Davis, Fullscale, Putri Una, Style dan puncak Anniversary nanti akan ada IWA K dan Patricia yang akan menggebrak stage Babyface Club.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

9/5/2018

COPACABANA "The Forbidden Carnival"

Pertengahan minggu Rabu 9 Mei 2018 nuansa tempat hiburan primadona Denpasar, EC Executive Karaoke Bali akan menjadi menjadi meriah dengan helatan event bertajuk COPACABANA "The Brazillian Carnival". Nuansa warna-warni layaknya sebuah karnival di Brazil akan menghiasi sudut ruangan one stop entertainment dengan fasilitas 30 Executive Room ini. Event dengan thema Latino night ini akan diisi oleh deretan penghibur seperti EL Savador Latino band, Female DjVieno D'Cleo, Djembe Percussion, UV sexy dancer dan atraksi dance show Salsadan Samba untuk menghibur penikmat hiburan malam Pulau dewata Bali. 

Read more
16/8/2019

Resident DJ Babyface, Richie Rizki gandeng Fasyabianca dalam Single 'Tell Me Now'

Richie Rizki, Resident DJ babyface Club & Karaoke asal Bandung ini baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Tell Me Now'. Lagu 'Tell Me Now' ini menceritakan tentang seseorang yang kehilangan pasangannya dan mencoba mencari kembali rasa yang pernah hilang itu. Lagu ini terinspirasi dari DJ Snake kemudia dibuat feel ambience yang baru dikemas ulang dengan cita rasa yang natural.

Read more
23/3/2019

Sexy Yakuza jadi tema bulan April di EC Karaoke Pekalongan

Pernahkah anda membayangkan berperang bersama dengan Yakuza? Kali ini para yakuza cantik dan sexy akan menemani anda untuk berperang. Semua yang kamu bayangkan dari seorang perempuan yang sebenarnya akan ada di Yakuza kali ini. Mereka akan datang ke EC Pekalongan tepat tanggal 21 Maret 2019. Pakaian khas shinobi Jepang yang seksi akan dikenakan oleh para Sexy Yakuza dan segerombolan dengan tattoo di tubuhnya akan membuatmu merasa sedang ada di markas Yakuza.

Read more