2/2/2017

Putri Lanna & Oky Maleh Bawakan Single Terbarunya Di Babyface

Putri Lanna & Oky Maleh Bawakan Single Terbarunya Di Babyface

T.I.G.A siap mengguncang dance floor di akhir pekanini. Sabtu, 4 Februari 2017, T.I.G.A akan datang ke Babyface Club dengan membawa kanhits-single terbarunya ‘Leave Me Alone’.T.I.G.A. adalah music project yang digawangi PutriLanna dan Okky Maleh. Okky Maleh sejatinya adalah drummer dari Andra and The Backbone, di project iniia diplotsebagai gitaris berkolaborasi denganPutri Lanna. Dengan suara dan sayatan gitarnya yang menawan, PutriLanna pun siap menghibur para Partigoers Semarang.

“Mereka berdua sering kali melakukan battle gitar di atas stageyang memukau. Belum lagi penampilan Putri Lanna yang cantik danseksi, layak untuk dinantikan para clubbers Semarang”, kata Sigit Saputro,Assistant Manager Babyface.

Penampilan T.I.G.A akan dilengkapi denganpara resident mulai dari Theoriginals, Dyy Lovie, Ghina Chan, Mc Jody, ResidentAngels, Vj Forte Glissant serta tak ketinggalan resident band baru di Babyface Club and Karaoke yaituExtra Indonesia Band. Untuk informasi dan reservasi dapat dilakukan denganmenghubungi nomer (024) 76635555.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

18/4/2018

Rabu Gaul Bersama DJ STAN & MC B.A.D

Rabu ,April 18 of 2018 Babyface Club and Karaoke akan mengundang special Guest talent DJ Stan & MC B.A.D yang akan mengguncang dancefloor dengan alunan musik Hip Hopnya yang pecah abis. Dj Stan adalah salah satu Resident DJ di Hexagon Lounge. Dia pernah mendapatkan penghargaan kategori HipHop DJ of the Year di tahun 2014 dan DJ Of The Year di tahun 2016.Pria pemilik single “Saxxxin” You ft. Nicky Manuputty dan #FATE ft MarksmanLloyd & Kayo ini mengaku mulai mencoba Mixing sejak awal tahun 2000. Dia juga pernah mengguncang beberapa event Rave Party seperti Godskitchen, Jakarta MovementFestival 04 & 05, FHM Festival,Sean Paul Live in Concert After Party,Djakarta Warehouse Project, And many more.

Read more
20/10/2016

Weekend Party Bersama March Mayhem

Duo DJ yang digawangi Anza Mauriza dan Marcel Chandrawinata ini akan kembali menghibur partygoers Semarang dalam event Authenticity. Menghibur ribuan orang dengan musik yang menghentak sudah menjadi kebahagiaan dan passion bagi mereka.

Read more
8/8/2019

BOOM8ASTIS-nya Anniversary ke 8 EC Cilacap

Kamis, 8 Agustus 2019, EC Executive Karaoke Cilacap baru saja menggelar anniversary-nya yang ke 8 dengan mengangkat teman Boom8astis 'Blue Princes'. Warna biru yang digunakan sebagai tema dalam event tersebut menunjukan sebuah keeleganan brand EC Executive Karaoke, dan tema princess dalam event tersebut menunjukkan bahwa EC Executive Karaoke ini adalah sebuah kerajaan yang didalamnya terdapat banyak putri- putri cantik.

Read more