23/10/2018

Sang Ratu kegelapan Maleficent akan menghantui malam Halloween di EC Executive Karaoke Pekalongan

Sang Ratu kegelapan Maleficent akan menghantui malam Halloween di EC Executive Karaoke Pekalongan

Selasa, 30 Oktober 2018 EC Executive Karaoke Pekalongan akan mempersembahkan sebuah acara spesial halloween yang bertemakan ratu kegelapan“Maleficent”. Terinspirasi dari filmDisney yang bertajuk “Sleeping Beauty” tema acara halloween ini akan memberikan sebuah suguhan yang mampu memacu adrenalin anda dengan suasana mencekam dan para Maleficent cantik nan seksi akan menemami malam kalian,discover the pleasureyou never know. Dimeriahkan oleh MPThree band yang akan menghibur para tamu di lounge yang membuat malam halloween kalian menjadi lebih mencekam bersama para Maleficent.

Ajak teman-teman anda untuk merasakan sensasi meriahnya suasana Halloween dioutlet kami! Anda bisa datang dan menikmati suguhan lagu-lagu dalam dan luar negeri dari MPThree band di lounge dengan ditemani menu-menu terbaik kami,dan tidak lupa Maleficent akan datang“menghantui” malam anda.

Bagi anda yang menginginkan untuk memiliki pengalaman mencekam bersama para Maleficent, anda bisa langsung menujuke room karaoke dan mulai menikmati keseruan bernyanyi bersama Maleficent. Bagi anda yang menginginkan untuk mengadakan acara private atau acara ulang tahun, it was never a problem karena kami juga menyediakan party room yang dapat memuat hingga 40 orang. So, what are you waiting for Haloweenie? Halloween never been so sexy like this. For reservation and information, you guys can check the event update on our Instagram @ec_pekalongan or @varuna_ent. More than just desire.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

7/2/2019

DJ Yasmin siap meriahkan launching thematic event ‘Wild Friday’ di Babyface jumat ini

Di sepanjangtahun 2018 ‘Efriday Summer’ sudahmenjadi sebuah tematik ikonik yang melekat pada hari Jumat di Babyface. Tahun 2019 ini Babyface akan memberikan sebuah sensasi baru untuk ikon di hari Jumat yaitu ‘Wild Friday’. Kalau mendengar kata ‘Wild’ pasti tidak jauh dari nuansa hutan yang di dalamnya terdapat hewan liar. Tema ‘Wild Friday’ ini akan memberikansebuah nuansa pesta yang beda, kalian akan dimanjakan dalam nuansa festival dengan dekorasi ruangan seperti hutan dipadukan dengan lighting show yang akan membuat ruangan babyface menjadi lebih meriah. Kalian juga akan menemukan pemburu cantik dan tampan serta ikonik binatang lucu di Babyface Club & Karaoke pada Jum’at ini.

Read more
27/8/2019

Babyface Ikut Mendukung Acara Devotee Nation 2019

Sabtu, 24 Agustus 2019, HRV Devotee Indonesia menggelar acara Devotee Nation 2019 di Graha Padma. Acara ini digelar dalam rangka Jambore Nasional HRV Devotee Indonesia yang ke-4. Ada 100 peserta yang mengikuti acara Car meet up untuk memperembutkan 50 kategori modifikasi dan 3 kategori games. Babyface club & karaoke, outlet yang berada di bawah naungan management Varuna Entertainment Inc. juga ikut mendukung acara ini, para host Babyface juga ikut memeriahkan rangkaian acara tersebut sebagai model dalam acara hunting photosession dan juga usher dalam acara tersebut.

Read more
7/2/2019

Cici Amanda siap bertempur digelaran “Battle of The Stars” di Anniversary ke-8 EC Executive Karaoke Pekalongan

Jum’at, 8 Februari 2019 EC Executive Karaoke Pekalongan menggelar acara bertajuk ‘Battle Of The Stars’untuk memeriahkan ulang tahun EC Executive Karaoke Pekalongan yang ke-8.

Read more