4/10/2019

Saykoji akan tampil di Babyface sabtu ini

Saykoji akan tampil di Babyface sabtu ini

Sabtu, 5 Oktober 2019 BabyfaceClub akan menghadirkan seorang rapper terkenal tanah air yaitu Saykoji. ‘Ok Lu Tajir banyak duitnya.. So What Gitu Loh’ tau penggalan lirik lagu itu? Yap, ditahun 2006 Lagu So What Gitu Loh, Saykoji sempat melejit di blantika musik tanah air. Online, Kecoa Ngesot, Jomblo juga merupakan single dari Saykoji yang cukup akrab dikenal ditelinga masyarakat.

Babyface salah satu club terbaik di semarang di bawah naungan management dari Varuna Entertainment akan memenuhi kerinduan party lovers semarang dengan penampilan Saykoji secara langsung di stage Babyface Club.

“Yah,,karena lagu hiphop dan RnB saat ini lagi digandrungi sama anak- anak jaman now ya, jadi kita tampilkan Saykoji salah satu rapper yang kualitasnya ngga usah ditanyakan lagi lah dan siapa sih yang ngga tahu Saykoji?” Ungkap Juliant Harashi selaku Manager Babyface Club.

Janganbingung malam minggu mau kemana dan ngapain, langsung aja reservasi mulai darisekarang di info babyface 081 1 275 559 1 atau bisa follow instagram@babyface.smg, twitter @babyface_smg dan fanpage BabyfaceClub&Karaoke.Sampai jumpa di lantai dansa.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

28/7/2018

Babyface menjadi tujuan pertama SIXASIX +1Tour 2018

Sabtu, 28 Juli 2018 Babyface Club & Karaoke Semarang mempersembahkan sebuah event yang lain dari biasanya dengan dukungan penuh dari Hennessy. Event Mix mash yang sudah menjadi sebuah icon dari Babyface di hari sabtu berkolaborasi dengan seorang DJ Ternama di Indonesia yaitu Six Pratama. Six Pratama memilih Semarang menjadi kota pertama dalam “SixASixTour 2018” dan menjadikan Babyface menjadi venue untuk mempersembahkan penampilan dahsyatnya dalam meracik musik trance.

Read more

Rasakan Sensasi Red Velvet di Relique Executive Spa dan Ikuti Christmas Lucky Dip

Apa sih yang terbayang ketika mendengar nama Red Velvet? Warna merah, manis dan menggoda. Nuansa inilah yang diangkat oleh Relique Executive Spa untuk event thematic bulan Desember yang memang identik dengan warna merah untuk menyambut Natal, Red Velvet ‘Feel the red temptation’. Event ini akan digelar pada tanggal 18 December 2018 di Relique Spa Semarang, 20 Desember 2018 di Relique Spa Cilacap dan 27 Desember 2018 di Relique Spa Pekalongan.

Read more
23/11/2019

Iwa K dan DJ Patricia meriahkan Anniversary Babyface yang ke 8

Babyface Club & Karaoke, outlet yang berada dibawah naungan management Varuna Entertainment baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 8 pada hari sabtu, 23 November 2019. Acara Anniversary malam itu diawali dengan gathering dinner dengan mengundang seluruh loyal customer Babyface Club & Karaoke, Influencer semarang dan juga partnership Babyface. Gathering Dinner malam itu berlangsung cukup hangat dengan ramah tamah antara pengunjung dan staff Babyface Club & Karaoke dan diiringi oleh alunan music dari Niqa Lews dan Richie Rizki, juga Star Indonesia Band. Kemeriahaan Gathering Dinner malam itu makin terasa ketika Outlet Manager Babyface Bp Juliant Gunadi mengajak seluruh jajaran direksi Varuna Entertainment dan Outlet Manager Varuna Entertainmeint untuk naik ke atas stage dan melakukan Wine Toast sebagai simbolis perayaan Anniversary malam itu. Sebelum melakukan Wine Toast Bp. Juliant Gunadi memberikan sepatah dua patah kata.

Read more