29/10/2018

Scary House with T-SHA on Hallofest Goodfellas & Modus Bar

Scary House with T-SHA on Hallofest Goodfellas & Modus Bar

Are you ready to halloween party with us? Let’s make unforgettable Hallowen Party with“Scary House” theme at Goodfellas resto and Modus Bar on October, 30th 2018. Siapkan kostum Halloween terbaik kamu karena kami sudah mempersiapkan hadiah jutaan rupiah untuk anda dengan kostum terbaik. Akan ada uang tunai 1 juta rupiah untuk pasangan & 2 voucher dari Goodfellas Resto, 500ribu rupiah masing-masing untuk dua orang pemenang & 1 voucher dari Goodfellas Resto.Anda juga dapat menikmati paket BBQ hanya dengan 100 ribu rupiah anda dapat menikmati menu BBQ kami yaitu Beef (Roasted Beef, Sausage, Mashed Potato and Mesclud, served withmushroom or Black pepper sauce), Seafood(Snapper Fish, Squid, French Fries and Letuce, served with BBQ Sauce), Pork(Pork Belly, Pickled Radishes, Coleslaw and Mashed Potato, served with BBQSauce) dan Snack (Fish fingere andFried Pork Luncheon) dan Free Beer. Dan kami juga menyediakan spesial‘Package Of The Day’ mulai dari satu juta limaratus ribu rupiah anda dapat menikmati  Black Label/Wint & Lila/Ciroc, 2 makanan kecil, dan 2 Gudang Garam dan paket dengan harga dua juta rupiah untuk Hennessy/Singleton/Grey Goose, 2 makanan kecil, 2 Gudang Garam.

Dan yang berbeda pada kali ini kita akan berpesta diiringi oleh racikan music asik dariDJ T-Sha. DJ cantik yang berada dibawah naungan‘Trigger Management’. DJ T-Sha sudah merambah ke dunia DJ mulai daritahun 2014 dan pernah mendapatkan nominasi ‘R&B and Hip Hop DJ Of TheYear’ di Paranoia Awards pada tahun 2017lalu. Penasaran kan seperti apa kemeriahan ‘Hallofest’ tanggal 30 Oktober 2018 nanti di Goodfellas Resto dan Modus Bar? Yuk, mulai siapkan kostum terbaikmu untuk memenangkan jutaan rupiah dan nikmati menu terbaik kami hanya dengan 100 ribu rupiah.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

8/11/2018

Selamat datang di Intimate World Disney di EC Executive Karaoke Bali

Halo Bali, wanna have an experience dance and sing along with our sexy MinnieMouse and Daisy Duck? Persiapkan dirimu untuk bergabung dalam acara kami, The intimate World of Disney “where your childhood dreams come true“ Kamis, 8 November 2018 di EC Executive Karaoke Bali. Sexy Minnie Mouse dan Daisy Duck sudah bersiap untuk membuat malam anda menjadi mengesankan, dipadu dengan dekorasi ruangan yang akan membuat anda serasa di Disneyland yang akan menghidupkan fantasi anda serasa kembali ke masa kecil yang menyenangkan.

Read more
19/8/2016

Heineken Live Your Music bersama Mela Garmela dan Yoren

Akhir pekan ini Babyface Club & Karaoke kembali mendatangkan guest talent cantik untuk memeriahkan akhir pekan partygoers Semarang. Kali ini dancefloor akan dipanaskan oleh MC Mela Garmela.

Read more
10/10/2018

Varuna Entertainment Peduli Donggala Palu

Duka akibat gempa dan tsunami di Donggala – Palu, Sulawesi Tengah terasa di seluruh masyarakat Indonesia. Dengan adanya peristiwa ini Varuna Entertainment turut membantu saudara- saudara di Donggala – Palu dengan mengadakan CSR Varuna Peduli Korban Gempa dan Tsunami di Donggala - Palu, Sulawesi Tengah. Varuna Entertainment mengajak customer yang datang ke seluruh outlet Varunauntuk ikut menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Donggala – Palu,Sulawesi Tengah dengan datang langsung ke outlet-outlet Varuna Entertainment kesayangan anda dan masukkan donasi ke dalam kotak donasi yang sudah tersedia di kasir.

Read more