14/11/2018

Super Girls hadir di EC Semarang

Super Girls hadir di EC Semarang

Supergirl, super hero fiktif wanita yang muncul dalam komik keluaran dari DC. Tokoh ini kerap kali digambarkan sebagai sosok yang kuat, tangguh dan seksi. Rabu, 14 November 2018 nanti akan hadir Supergirl cantik dan seksi di EC Executive Karaoke Semarang.Mereka akan menggugah fantasi anda untuk bernyanyi dan berpesta dengan para Supergirl.

Ditambah dengan dekorasi di lounge yang dibuat seolah anda sedang berada dalam komik DC membawa ambience dalam komik-komik DC menjadi nyata. Selain itu anda bisa menikmati suguhan live music dari Newdays Band di lounge dan Sexy Dancerin Room dari Sexy Studio Dancer. Wanna feel another ambience on EC Executive Karaoke Semarang with Supergirl? Let’s join with us. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi info EC Semarang 0812884414 atau follow IG @ec.semarang. kami akan membuat anda Puas, Lemas, GaPake Nguras.

Written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

Rasakan Sensasi Red Velvet di Relique Executive Spa dan Ikuti Christmas Lucky Dip

Apa sih yang terbayang ketika mendengar nama Red Velvet? Warna merah, manis dan menggoda. Nuansa inilah yang diangkat oleh Relique Executive Spa untuk event thematic bulan Desember yang memang identik dengan warna merah untuk menyambut Natal, Red Velvet ‘Feel the red temptation’. Event ini akan digelar pada tanggal 18 December 2018 di Relique Spa Semarang, 20 Desember 2018 di Relique Spa Cilacap dan 27 Desember 2018 di Relique Spa Pekalongan.

Read more
31/8/2018

Kunto Aji akan hadir di Efriday Summer Babyface Jumat ini

Jum’at, 31 Agustus 2018, BabyfaceClub & Karaoke Semarang akan mempersembahkan sebuah event yang sudah menjadi icon di hari Jumat Babyface yaitu EfridaySummer. Namun kali ini ada yang berbeda, anda akan merasakan berpesta dengan suasana pantai dengan alunan lagu yang cozy dari Kunto Aji yang akan dibawakan oleh penyanyinya sendiri.Selain Kunto Aji, Digitalexy salah satu DJ Kondang di Semarang juga akan membawakan racikan musiknya yang asik di stage Babyface.

Read more
5/9/2016

Cerita Seputar EDM

EDM (Electronic Dance Music) adalah salah satu genre musik yang menjadi pendominasi hampir di setiap nightclub di Indonesia sepanjang tahun 2014 – 2016. EDM sendiri tak langsung besar sejak lahir.

Read more