20/10/2016

Weekend Party Bersama March Mayhem

Weekend Party Bersama March Mayhem

Adalah March Mayhem, guest talent weekend party di Babyface Club & Karaoke Sabtu (22 Oktober 2016) ini. Duo DJ yang digawangi Anza Mauriza dan Marcel Chandrawinata ini akan kembali menghibur partygoers Semarang dalam event Authenticity. Menghibur ribuan orang dengan musik yang menghentak sudah menjadi kebahagiaan dan passion bagi mereka.

Dua pria tampan ini sudah berteman sejak lama, saat Anza dikenal sebagai DJ selama 14 tahun belakangan dan Marcel masih menekuni profesinya sebagai aktor serta MC. Lewat beberapa kali mengadakan ketemuan, akhirnya baru dua tahun terakhir ini mereka menyatukan visi dalam sebuah duo musik dance elektronik : March Mayhem. Mereka pun masuk di dua nominasi di Paranoia Award, yaitu Duo/Group DJ of the Year serta Uprising DJ of the Year.

“Menjadi DJ itu tidak melulu soal teknis, karena balik lagi bagaimana cara membuat crowd jadi padat, belajar membaca keadaan, serta bagaimana menjaga mood.  Dari jam terbang ini saja kami berikan pembuktian.”  KataMarcel. Salah satu pembuktian itu adalah tampil di Festival Djakarta Ware­house Project pada Desember 2015 lalu. Merekapun sudah berkolaborasi dengan Mahesa Utara dalam single “Say What”.

Penampilan March Mayhem sabtu ini juga akan ditemani oleh para resident talents Babyface seperti : Babyface Sexy Dancer, T-Side Band, DJ Rayi AS, dan Dyy Lovie. Jadi tunggu apa lagi? See you this Saturday on the dance floor!

Upcoming Event

Today Promo

Other News

21/2/2019

Kyukyu KTV suguhkan sisi lain dari keunikan oriental

BedtimeStories atau yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai cerita pengantar tidur, merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh seluruh orang tua terhadap anaknya di seluruh dunia, termasuk di negeri kita Indonesia. Hal ini yang menjadi acuan dari Kyukyu KTV untuk menampilkan sisi lain dari kebiasaan yang sudah mendarah daging ini.

Read more
29/8/2018

Varuna Entertainment mengadakan penandatanganan MOU dengan Blue Bird Semarang

Jum’at, 24 Agustus 2018, Varuna Entertainment akan mengadakan Penandatanganan MOU dengan PT. Blue Bird untuk menjalin kerjasama di Relique Spa yang bertempat di Jl. Raya Puri Anjasmoro Blok E1/8. Acara ini akan dihadiri oleh Direktur Operational Varuna Entertainment, Bp. Negro Sefni dan seluruh manager outlet Varuna Entertainment di semarang serta beberapa perwakilan dari PT. Blue Bird Bp. Nurwijaya selaku Branch Manager, Bp.Catur selaku Manager operasi, dan beberapa staff blue bird lainnya.

Read more
11/4/2018

Fashion Slap bersama Nikki Frazeta

Rabu, 11 April 2018dalam event Fashion Slap kali ini BabyFace Club & Karaoke semarang akankedatangan bintang tamu DJ tampan Nikki Frazeta dan tidak ketinggalan penampilan para kontestan Fashion Slap yang akan menemani party kalian partygoers.

Read more