19/10/2018

12 tahun Anniversary EC Karaoke di Goyang Basah dengan Duo Gobas

12 tahun Anniversary EC Karaoke di Goyang Basah dengan Duo Gobas

Jumat, 12 Oktober 2018 lalu adalah hari yang paling bahagia untuk EC Executive Karaoke Semarang karena di hari itu EC Executive Karaoke Semarang genap 12 tahun bertahan dalam kancah dunia hiburan di Semarang. Malam itu pengunjung sudah disambut oleh pilot-pilot EC Karaoke di pintu masuk dan ketika customer masuk ke ruangan EC Karaoke Semarang mereka merasakan ambience layaknya bandara dan disambut oleh pramugari-pramugari yang cantik dan seksi yang siap menghibur mereka. Diawali dengan penampilan akustik dari The Benjis yang membuat suasana malam tersebut mulai hangat sambil menyambut seluruh tamu undangan customer loyal dari EC Karaoke Semarang. Beberapa customer juga ikut bernyanyi menyumbangkan suaranya sebagai hadiah ulang tahun untuk EC Karaoke Semarang.

Ceremonial Anniversary ke 12 EC Semarang

Kemudian penampilan sexy dancer dan EC Angels yang membuat malam tersebut menjadi lebih hangat dengan penampilan mereka dalam memolekkan tubuh indahny dalam alunan musik RnB. Disusul dengan ceremony ulang tahun ke-12 oleh perwakilan dari Varuna Entertainment yaitu Edy Selamat selaku Managing Director, Negro Sefni selaku Operational Director, Dea selaku Talent Director. Dan tidak ketinggalan perwakilan dari seluruh outlet manager outlet Varuna dari EC Semarang sendiri Juliant dan Asisten Manager yaitu Tyan,  Logam dari Kyukyu KTV, Antony dan Sigit Saputro dari Babyface, Rizky Navaro dari EC Solo dan Budi Ale dari EC Pekalongan.

Penampilan Duo Gobas dalam Anniversary ke 12 EC Semarang

Setelah ceremony ulang tahunke-12 EC Semarang yang bertema 12EBOUNCE “Flight Adventure”, akhirnya yang ditunggu-tunggu special guest star pada malam itu Duo Gobas penyanyi dangdut yang identik dengan ciri khas mereka yaitu goyang basah menggoyang basah seluruh pengunjung yang hadir malam itu. Lounge EC Karaoke malam itu dibuat basah dengan goyangan dari Duo Gobas dan semua pengunjung juga ikut bergoyang dan bernyanyi bersama mereka.

Penampilan Duo Gobas dalam Anniversary ke 12 EC Semarang
Staff EC Semarang dalam Anniversary ke 12
Keseruan Staff EC Semarang dalam Anniversary ke 12

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

30/8/2018

Andy Rif siap meriahkan Moulin Rouge di EC Bali

Jum’at, 30 Agustus 2018, ECExecutive Karaoke Bali akan mempersembahkan sebuah event bertajuk Moulin Rouge,yaitu tema pesta seksi yang dipadukan dengan nuansa hitam dan merah yang membuat malam di EC Bali nampak menggairahkan.

Read more
25/1/2019

R.R.O.B akan hadir di Babyface sabtu ini bersama MC Andrezz di Babyface

R.R.O.B grup yang terdiri dari DJ Riri Mestica dan DJ Electrooby akan tampil Sabtu ini, 26 Januari 2019 di Babyface Club & Karaoke yang dipersembahkan oleh SHVR. Penampilan keduanya akan didampingi oleh salah satu MC kondang tanah air MC Andrezz. R.R.O.B terbentuk setelah keduanya beberapa kali bertemu. Awalnya mereka tidak berencana membuat grup, namun kesamaan padangan visi dan misi mereka demi “Making Good Music This Country” akhirnya mereka memutuskan untuk membuat grup DJ ini. Dan R.R.O.B juga sudah menghasilkan empat single seperti Robbed, Bass Shooters, Batu Bolong dan The Locksmith, yang bisa kalian nikmati di iTunes dan Spotify.

Read more
29/4/2018

Cars and coffee unofficial Fun Car Meet by Hypejunction

Minggu, 29 April 2018 akan adaacara CARS AND COFFEE “UNOFFICIAL FUN CAR MEET” yang diselenggarakan oleh HYPEJUNCTION di GRHA CANDI GOLF. HYPEJUNCTION adalah Event Organizer dari semarang yang sudah berdiri dari tahun 2014, EO ini sendiri khusus bergerak di bidang Automotive. Sudah 4 tahun EO ini membuat berbagai acara Automotive salah satunya adalahacara Fun Car Meet yang akan diselenggarakan Minggu besok. Mereka memilih nama HYPEJUNCTION dari kata Hype dan Junction.

Read more