12/5/2018

Abdul Idol berikan 'Yang Terbaik' untuk Partygoers Babyface

Abdul Idol berikan 'Yang Terbaik' untuk Partygoers Babyface

Setelah event Diskopantera dan Efriday Summer ‘Trip To Bali’yang membuat memukau partygoers, kaliini Babyface menampilkan penampilan spektakuler dari Abdul Indonesian idol pada hari Sabtu, 12 Mei 2018. Malam itu TNT band dan Diangelo Keyko membuka keseruan Sabtu malam yang menjadi closing party sebelum menyambut bulan Ramadan. Abdul membuka malam hangat itu dengan lagu yang pernah ia tampilkan di panggung spektakuler Indonesian Idol yaitu AllI Want – Kodaline. Ratusan mata seketika dihipnotis oleh penampilan Pria Kelahiran Kupang, 30 Mei1990 ini.

penampilan ahmad abdul di panggung babyface

Partygoers seketika bersorak – sorai dan ikut menyanyi bersama Abdul dengan deretan lagu- lagu hits yang membawanya meraih posisi Runner Up di Indonesian Idol yaitu Don’t Look Back in Anger, Fix You, Shape of You, Lost Stars, You’re the Reason dan lagu kemenangannya sendiri yaitu Yang Terbaik. Setelah Abdul selesai memberikan penampilannya, DJ Bernard beralih menghibur partygoers dengan racikan musiknya yang membuat malam itu semakin pecah. Kira-kira keseruan event apalagi yang akan dipersembahkan oleh Babyface? Follow IG @babyfaceclubkaraoke.semarang atau@varuna_ent untuk tahu keseruan apalagi yang akan kami persembahkan. BabyfaceClub & Karaoke, The Pleasure isYours.

--

Written by Denisa Rizki Utami

Photo taken by Hendrik Kurniawansyah

Upcoming Event

Today Promo

Other News

8/5/2018

EC Pekalongan suguhkan Summer End Party

Acara closing party kali ini, EC Executive Karaoke Pekalongan mempersembahkan event thematik yang berbeda dari biasanya yaitu Summer End Party “The Real Taste of Summer” pada hari Selasa, 8 Mei 2018. Imajinasi anda bernyanyi sambil di temani gadis-gadis pantai akan kami realisasikan dalam event ini. Athmosphere pantai juga bisa anda rasakan nyata di EC Executive Karaoke Pekalongan karena ruangan EC seketika akan disulap seperti pantai dengan dekorasi bola- bola pantai, payung pantai, lantainya pun akan di isi dengan pasir putih.

Read more
7/2/2019

Relique Executive Spa Semarang beri Promo Happy Hours Disc 20% menjelang 4TH Anniversary

Relique Executive Spa Semaranggelar promo Happy Hours denganmemberikan diskon 20% untuk treatment pada jam 11.00 – 16.00 WIB di bulan Februari. Relique Executive Spa yang berada dibawah naungan Varuna Entertainment ini menggelar promo Happy Hours untuk menyambut ulang tahunnya yang 4.

Read more
15/2/2019

Hawaiian Escapades menjadi tema Anniversary yang ke 4 Relique Spa Semarang

Jum’at 15 Februari 2019, Relique Executive Spa genap menapaki usia yang ke-4. Dalam perayaan ulang tahun yang ke-4 ini, Relique Executive Spa menggelar acara dengan tema ‘Hawaiian Escapades’. Relique Spa ingin memberikan sebuah ambience pantai yang akan membuat pengunjung serasa berada dipantai Hawaii. Dekorasi pun akan benar-benar dibuat seperti pantai dan kostum therapist dan staff yang siap menyambut anda dengan kostum ala pantai sehingga seketika menghilangkan kepenatan dan kelelahan anda setelah beraktifitas.

Read more