26/4/2018

Ada juminten zaman now di EC Executive Karaoke Cilacap

Ada juminten zaman now di EC Executive Karaoke Cilacap

Event thematik memang sudah menjadi sebuah ciri khas dari EC Executive Karaoke dan kali ini EC Executive Karaoke Cilacap menghadirkan sebuah tema Juminten zaman now “Pelayan Seksi Menggoda Hati”pada hari kamis, 26 April 2018. Imajinasi anda untuk dimanjakan oleh pelayan-pelayan seksi akan kami realisasikan dalam event ini. Dekorasi yang akan dibuat nuansa party yang penuh dengan balon dan bunga warna- warni akan membuat satu hari anda di EC menjadi menyenangkan. Belum lagi crew kami yang akan menggunakan kostum warna warni dan talent kami yang akan berpenampilan layaknya seorang pelayan yang akan melayani anda dengan sepenuh hati. Tidak ketinggalan penampilan solo musical “Langka Mundure Production”yang akan membawakan lagu-lagu pantura yang sedang hits saat ini. Penasaran dengan keseruan event thematik ini? Untuk info dan pemesanan hubungi (0282) 5333 81.

--

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

28/8/2016

Seventeen Live In Concert

Lama tak mengeluarkan album, Seventeen akan menggelar konser di Babyface Club & Karaoke. Acara yang akan digelar pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016 tersebut, sudah dipersiapkan Ifan dan teman – temannya semenjak awal bulan.

Read more
5/11/2018

Meriahnya Pesta Kostum di Babyface Club & Karaoke

Rabu, 31 Oktober 2018 BabyfaceClub & Karaoke Semarang dipadati oleh pengunjung dengan kostum-kostum yang sangat unik. Antusias pengunjung akan Halloween Party Chalenge di Babyface Club & Karaoke terlihat dari totalitas mereka yang datang dengan kostum-kostum unik. Ada yang mengenakan kostum Mickey dan Minnie, menjadi ikon plankton, penyihir, drakula dan ikon unik lainnya. Racikan musik DJ Bernad dan Diangelo Keyko ditambah perpaduan visualisasi di LED Babyface dari VJ T-Wave membuat malam Halloween di Babyface menjadi lebih meriah.

Read more
5/9/2019

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Babyface Semarang

Sabtu, 7 September 2019, Babyface Club & Karaoke lagi- lagi mendatangkan bintang tamu special, Dimaz Andrean di dalam acara Existdance yang dipersembahkan oleh Ciroc. Existdance adalah acara reguler Babyface Club & Karaoke setiap hari sabtu dengan mempersembahkan musik house ,mashup, electro. Di bulan september ini akan ada konsep yang berbeda yang akan dipersembahkan oleh Babyface Club, kalian akan bisa menikmati 2 ambience yang berbeda before midnight dan after midnight. Buat kalian yang suka dengan live band performance dari Noeansa dan pengen sing a long dengan lagu- lagu hits top 40 bisa kalian dapatkan mulai dari jam 21.00 - 00.30.

Read more