6/7/2018

Ada Shena Warrior di Pulau Rahasia Babyface

Ada Shena Warrior di Pulau Rahasia Babyface

Jumat, 6 Juli2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan meriliskan konsep baru dari Efriday Summer yaitu ‘Secret Island’ yang akan dimeriahkan oleh special guest DJ Shena Warrior. Perjalanan Efriday Summer memang selalu sukses menarik perhatian para pengunjung dari kota Semarang maupun dariluar kota Semarang. Beach party yang dipersembahkan oleh babyface memang selalu total mulai dari konsep, dekorasi,musik, dan visualisasi selalu benar-benar tertata dengan rapi dan sesuai dengan tema yang dihadirkan.

Setelah sukses dengan beberapa konsep Efriday Summersebelumnya yaitu Trip to Brazil, Trip toIbiza, Trip to Hawai, Trip to India, Trip to Jamaica, Trip to Colombia dan Tripto Bali yang mampu menyihir pengunjung dengan tambahan opening act dari seluruh staff di Babyface. Kini Babyface membuat sebuah tema baru yaitu Secret Island.

Kita akan merasakan nuansa ‘Secret Island’ digedung Babyface Club & Karaoke dengan dekorasi di pintu masuk menuju club yang akan dibuat seperti goa-goa yang akan menuntun kita memasuki sebuah pulau rahasia. Dekorasi ruangan club Babyface yang akan dibuat seperti pulau rahasia dan juga pasir-pasir pantai yang mengganti lantai keramik Babyface menjadi dataran pantai dalam sekejap.

Tidak hanya sampai di situ saja,nuansa Secret Island di Babyface inimenjadi lebih menarik adalah penampilan dari Special Guest DJ yaitu Shena Warrior yang akan membawakan mixing musiknya di panggung babyface didampingi oleh visualisasi yang menggambarkan perjalanan dari Efriday Summer sebelumnya menuju ke Secret Island yang dirancang dengan apik oleh VJ dari babyface yaitu TahaleaBerry (T-Wave) dengan konsep visualisasi 3D. Dan yang pasti penampilan dari Resident babyface yaitu DJ Bernad, Diangelo Keyko, dan Resident Angels akan membuat pengalaman anda berpesta di Secret Island menjadi menyenangkan dan tidak terlupakan.

“Kami memang selalu ingin menampilkan konsep unik dan menarik untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang memang selalu ingin dimanjakan oleh event yang ngga biasa-biasa saja, maka dari itu kami membuat sebuah konsep baru dari Efriday Summer yaitu ‘Secret Island’ yang akan membuat pengunjung berasa dibawa ke sebuah pulau rahasia makanya kami buat semuanya secara total mulai dari konsep, dekorasi, talent, dan visualisasi harus benar-benar apik” ungkap Manager outlet Babyface Bapak Anthony.

Penasaran dengan keseruan acara ini? Datang dan kunjungi Babyface Club & Karaoke Semarang. The Pleasure is Yours. Untuk informasi dan pemesanan hubungi (024)7663555/76636555.

--

Writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

23/10/2018

Siapkan Kostum Unik Terbaikmu dan Menangkan Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Hello Oktober, HelloHalloween! Sudah masuk di bulan Oktober, euforia halloween sudah mulai terasa. Sudah siapkan kostum terbaik kalian belum partygoers? Karena di tanggal 31 Oktober 2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan menggelar HalloweenParty Challenge “Halloween isn’t always creepy,make it funny“.

Read more
29/8/2018

7 Angels di Anniversary ke 7 EC Cilacap

7 Tahun sudah EC Karaoke Cilacaphadir ditengah-tengah masyarakat Cilacap dengan memberikan hiburan-hiburan menarik dalam setiap event yang diselenggarakan. 29 Agustus 2018, EC Karaoke Cilacap akan menggelar 7th Anniversary Party untuk merayakan ulang tahun EC Cilacap yang ke 7. Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Pillo Band,Dangdut di lounge olehMariska & Siski Josephira dan tidak ketinggalan 7 Angels dari Varuna Entertainment akan menemani malam anda di acara 7th Anniversary Party of EC Cilacap.

Read more
20/9/2016

Rayi AS Kembali Berkolaborasi dengan DJ Internasional

Rayi AS, salah satu music producer muda indonesia dan sekaligus resident DJ di Babyface Club & Karaoke, Semarang. Baru-baru ini, DJ asal Bandung ini baru saja berkolaborasi dengan Marko Schwarzmann, DJ kenamaan asal Jerman.

Read more