25/4/2018

Ajeng Brand Ambassador baru Babyface

Ajeng Brand Ambassador baru Babyface

Rabu, 25 April 2018 adalah saksi lahirnya Ajeng sebagai Brand Ambassador di Babyface Club & Karaoke semarang dalam acara kontes Fashion Slap. Malam itu cukup meriah dengan penampilan kelima finalis yaitu Novia, Wulan, Ajeng, Diana, dan Linda yang terlihat sangat elegan dalam balutan gaun hitam dan melenggok-lenggokkan badannya di stage diiringi oleh Resident Babyface Dj Bernard dan MCJodie dan juga penampilan bottle juggling dari Sugar Daddy (Tyan) selaku Assistant Operational Manager of Babyface. FashionSlap adalah sebuah event reguler di Babyface Club &Karaoke semarang yang diadakan di setiap hari rabu dan sudah berjalan sejak Desember 2017 dan sekarang sudah memasuki vol 4.

Sugar daddy dan finalist Fashion Slap

“Acara ini kami adakan sebagai sarana untuk menyalurkan bakat dan passion cewe-cewe semarang  dalam bidang modelling dan menjadikan mereka sebagai Brand Ambassador di Babyface, peserta yang ikut juga kami pilih yang benar-benar fashionable”, ungkap Antony selaku Manager Outlet dari Babyface.

Ajeng the 1st winner

Dan malam itu terpilihlah Ajeng dengan perolehan sticker terbanyak sebagai Juara 1 dan mendapatkan 1 buah Iphone X dan mahkota penghargaan, disusul dengan Wulan sebagai juara 2, dan Linda sebagai juara 3. Siapakah yang akan menjadi Brand Ambassador selanjutnya? Tunggu di Fashion Slap Vol 5. Babyface Club & Karaoke Semarang, The pleasure is yours. For info and reservation (024) 7663 5555 / 7663 6555.

Wulan the 2nd Winner
Linda the 3rd Winner

Upcoming Event

Today Promo

Other News

5/11/2018

Meriahnya Pesta Kostum di Babyface Club & Karaoke

Rabu, 31 Oktober 2018 BabyfaceClub & Karaoke Semarang dipadati oleh pengunjung dengan kostum-kostum yang sangat unik. Antusias pengunjung akan Halloween Party Chalenge di Babyface Club & Karaoke terlihat dari totalitas mereka yang datang dengan kostum-kostum unik. Ada yang mengenakan kostum Mickey dan Minnie, menjadi ikon plankton, penyihir, drakula dan ikon unik lainnya. Racikan musik DJ Bernad dan Diangelo Keyko ditambah perpaduan visualisasi di LED Babyface dari VJ T-Wave membuat malam Halloween di Babyface menjadi lebih meriah.

Read more
7/2/2019

Relique Executive Spa Semarang beri Promo Happy Hours Disc 20% menjelang 4TH Anniversary

Relique Executive Spa Semaranggelar promo Happy Hours denganmemberikan diskon 20% untuk treatment pada jam 11.00 – 16.00 WIB di bulan Februari. Relique Executive Spa yang berada dibawah naungan Varuna Entertainment ini menggelar promo Happy Hours untuk menyambut ulang tahunnya yang 4.

Read more
5/9/2019

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Babyface Semarang

Sabtu, 7 September 2019, Babyface Club & Karaoke lagi- lagi mendatangkan bintang tamu special, Dimaz Andrean di dalam acara Existdance yang dipersembahkan oleh Ciroc. Existdance adalah acara reguler Babyface Club & Karaoke setiap hari sabtu dengan mempersembahkan musik house ,mashup, electro. Di bulan september ini akan ada konsep yang berbeda yang akan dipersembahkan oleh Babyface Club, kalian akan bisa menikmati 2 ambience yang berbeda before midnight dan after midnight. Buat kalian yang suka dengan live band performance dari Noeansa dan pengen sing a long dengan lagu- lagu hits top 40 bisa kalian dapatkan mulai dari jam 21.00 - 00.30.

Read more