18/5/2018

Alffy Reff riliskan single pertama Greet Tommorow

Alffy Reff riliskan single pertama Greet Tommorow

Alffy Rev adalah salah satu pemuda berbakat diIndonesia yang menunjukkan kebolehannya dalam  bermusik. Di usianya yang tergolong masih sangat muda, pria kelahiran 18 Juni 1995 ini sudah menunjukkan keseriusannya dalam bermusik dengan meriliskan single pertamanya yang berjudul ‘Greet Tommorow’ di channel youtubenya yang sudah di nikmati oleh 381.421 pasang mata dan Channelnya mencapai 325 ribu subscribers.

Single yang ia buat mengisahkan perjalanan hidup Alffy Rev, sepeninggalan ayahnya rasa putus asa menyelimutinya karena selama masa hidup ayahnya dia merasa belum membahagiakan sosok ayah. Namun ia menyadari untuk membahagiakan sosok ayah bisa melalui berbagai cara salah satunya dengan mentransfer kebahagiaan kepada semua orang.Kisah ini di ilustrasikan dalam sebuah visualisasi dalam video clipnya yaitu perjalanan Alffy Rev dari Yogyakarta menuju pulau Bawena, dengan menjunjung keindahan destinasi alam di Indonesia khususnya Danau Kastoba, Tebing Capegaang,Pulau Gili dan Pulau Noko.

Selain menciptakan lagu, awal Alffi Rev menunjukkan kebolehannya dalam bermusik adalah dengan membuat video cover. Cover musik “Payung Teduh – Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan” yang dibawakan dalam musik EDM dengan menggandeng salah satu finalist Indonesian Idol Brisia Jodie mampu mencapai 6.5M Viewers. Ia juga meng-cover beberapa lagu daerah dan tanah air yang di aransemen dalam music EDM. Salah satunya adalah Lagu Nasional Tanah Air yang lagi-lagi berkolaborasi dengan Brisia Jodi yang dibuat dalam versi EDM X Gamelan mampu mencapai 6.8M Viewers. Pemilik nama lengkap Awwalur Rizqie Al-ffirori ini dikenal sebagai Youtuber, Cinematographer dan composer muda dengan LaunchpadPro sebagai media untuk mengapresiasikan karya musiknya.

Itu tadi sedikit perkenalan kita dengan DJ muda Tampan Alffy Rev, kira- kira artikel tentang siapa lagi nih yang akan kita ulik? Kalau kalian ingin idola kalian kita ulas, bisa comment di kolom yang tersedia di bawah ini. See you on next article!

--

Written by Denisa RizkiUtami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

28/8/2019

Menguatkan Konsep Oriental Kyukyu KTV Launching Special Thematic

Kyukyu KTV, outlet karaoke yang berada di bawah naungan Varuna Entertainment Inc. Ini memiliki nama besar sebagai tempat karaoke yang mengusung konsep oriental di Kota Semarang, di bangun sejak bulan Desember 2011 Kyukyu mengokohkan diri sebagai oriental thematic outlet satu – satunya di Semarang. “Dari nama semua orang sudah mengetahui kalau kami mengusung konsep oriental, dankali ini kami ingin lebih menguatkan kembali perihal konsep oriental dengan melaunching konsep lebih matang dari sebelumnya.” Ungkap Bita logam selaku Manager Kyukyu KTV.

Read more
11/4/2018

Nikki Frazeta meriahkan event Fashion Slap di Babyface

Fashion Slap yang diadakan 11 April 2018 merupakan sebuah konsep event dari Babyface Club & Karaoke Semarang. Event ini diselenggarakan tiap hari Rabu yang sudah berlangsung dari Desember 2017. Event ini menampilkan 4 sampai 5 kontestan cewe- cewe hits semarang yang memperagakan catwalk serta freestyle dance yang elegant di atas panggung. Tak sampai disitu, kontestan ini di harapkan dapat berbaur ke para clubbers guna mendapatkan sticker sebanyak banyaknya yang membawa mereka ke Grand Final untuk memperebutkan1 Buah IPhoneX.

Read more
18/4/2018

Rabu Gaul Bersama DJ STAN & MC B.A.D

Rabu ,April 18 of 2018 Babyface Club and Karaoke akan mengundang special Guest talent DJ Stan & MC B.A.D yang akan mengguncang dancefloor dengan alunan musik Hip Hopnya yang pecah abis. Dj Stan adalah salah satu Resident DJ di Hexagon Lounge. Dia pernah mendapatkan penghargaan kategori HipHop DJ of the Year di tahun 2014 dan DJ Of The Year di tahun 2016.Pria pemilik single “Saxxxin” You ft. Nicky Manuputty dan #FATE ft MarksmanLloyd & Kayo ini mengaku mulai mencoba Mixing sejak awal tahun 2000. Dia juga pernah mengguncang beberapa event Rave Party seperti Godskitchen, Jakarta MovementFestival 04 & 05, FHM Festival,Sean Paul Live in Concert After Party,Djakarta Warehouse Project, And many more.

Read more