10/10/2018

Anniversary yang ke12 EC Karaoke Semarang Suguhkan Tema 12EBOUNCE FLIGHT ADVENTURE bersama Duo Gobas

Anniversary yang ke12 EC Karaoke Semarang Suguhkan Tema 12EBOUNCE FLIGHT ADVENTURE bersama Duo Gobas

12 tahun sudah tidak terasa EC Executive Karaoke Semarang menemani masyarakat semarang dengan suguhan hiburan yang diberikan. Untuk merayakan ulang tahun yang ke-12 EC Executive Karaoke Semarang mempersembahkan sebuah acara bertema “12 EBOUNCE Flight Adventure” pada hari Jumat, 12 Oktober 2018. Dalam acara ini EC Executive Karaoke Semarang akan mengubah suasana dekorasi ruangan seperti anda sedang berada disebuah bandara dengan ditemani oleh para ladies yang akan menggunakan busana pramugari yang akan mengajak anda untuk mengudara bersama dengan suguhan hiburan dari Duo Gobas, duo wanita cantik yang sudah tidak diragukan lagi penampilannya dalam mempersembahkan lagu-lagu dangdut.

“Kami mengambil tema 12 EBOUNCE Flight Adventure karena kami ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk pelanggan loyal sebagai ungkapan terima kasih kami kepada mereka yang selama ini sudah bersama-sama mengudara bersama kami hingga EC Executive Karaoke Semarang mampu bertahan di kancah dunia hiburan selama 12 tahun ini.” ungkap Juliant selaku Operational Outlet Manager EC Executive Karaoke Semarang.

Bersamaan dengan ulang tahun yangke-12 ini, EC Executive Karaoke Semarang juga akan merilis sebuah konsep baru Thematic Room yaitu Kamasutra dan Beach Party. Akan ada 2 ruangan khusus yang disiapkan oleh EC Executive Karaoke Semarang untuk meningkatkan kesenangan anda dalam memenuhi hasrat akan dunia hiburan.

“Jangan lupa tanggal 12 nantikami bersama-sama mengudara bersama dengan pramugari cantik dan Duo Gobas, terus nikmati suasana ruang karaoke tematik kami yang membuat anda semakin nyaman, karena kepuasaan dan kesenangan adalah milik anda.” tambah Juliant.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

29/4/2018

Cars and coffee unofficial Fun Car Meet by Hypejunction

Minggu, 29 April 2018 akan adaacara CARS AND COFFEE “UNOFFICIAL FUN CAR MEET” yang diselenggarakan oleh HYPEJUNCTION di GRHA CANDI GOLF. HYPEJUNCTION adalah Event Organizer dari semarang yang sudah berdiri dari tahun 2014, EO ini sendiri khusus bergerak di bidang Automotive. Sudah 4 tahun EO ini membuat berbagai acara Automotive salah satunya adalahacara Fun Car Meet yang akan diselenggarakan Minggu besok. Mereka memilih nama HYPEJUNCTION dari kata Hype dan Junction.

Read more
9/5/2018

Nostalgia era 80 dan 90-an bersama Diskopantera di Babyface

Rabu, 9 Mei 2019 kita akan dibawa bernostalgia diera 80 dan 90-an bersama dengan DISKOPANTERA di Babyface club & karaoke. Nuansa retro di era tahun 80 dan 90-an akan terasa nyata karena dekorasi ruangan yang akan dibuat nuansa retro. Tidak hanya di club Babyface saja, namun tema retro ini juga ada di karaoke Babyface. All staff babyface dan talent juga akan bergaya ala 80 & 90-an.

Read more
7/2/2019

DJ Yasmin siap meriahkan launching thematic event ‘Wild Friday’ di Babyface jumat ini

Di sepanjangtahun 2018 ‘Efriday Summer’ sudahmenjadi sebuah tematik ikonik yang melekat pada hari Jumat di Babyface. Tahun 2019 ini Babyface akan memberikan sebuah sensasi baru untuk ikon di hari Jumat yaitu ‘Wild Friday’. Kalau mendengar kata ‘Wild’ pasti tidak jauh dari nuansa hutan yang di dalamnya terdapat hewan liar. Tema ‘Wild Friday’ ini akan memberikansebuah nuansa pesta yang beda, kalian akan dimanjakan dalam nuansa festival dengan dekorasi ruangan seperti hutan dipadukan dengan lighting show yang akan membuat ruangan babyface menjadi lebih meriah. Kalian juga akan menemukan pemburu cantik dan tampan serta ikonik binatang lucu di Babyface Club & Karaoke pada Jum’at ini.

Read more