30/11/2018

Ari Lasso dan Dimas Andrean akan ramaikan Anniversary ke 7 Babyface Club & Karaoke dalam Magnificent 7

Ari Lasso dan Dimas Andrean akan ramaikan Anniversary ke 7 Babyface Club & Karaoke dalam Magnificent 7

Setelah digemparkan oleh Social Party All Stars DJ, Amel Alfi, DJ Una, Diskopantera, Shaggydog, dan WeirdGenius dalam Road To Anniversary Magnificent 7 Volume 1-6. Akhirnya tibalah dalam puncak 7th Anniversary of Babyface Club & Karaoke dalam Magnificent Seven yang akan dimeriahkan oleh Ari Lasso dan Dimaz Andrean serta MC Keebo pada tanggal 1Desember 2018.

“Kita memang selalu bermain konsep dalam setiap event yang kita gelar dan kali ini kami mengangkat tema Magnificent Seven dengan mempersembahkan perpaduan antara Tradisional dan Modern. Akan ada surprise dari kami nanti, pokoknya tunggu saja di anniversary nanti akan ada sebuah penampilan tak terduga yang akan kami persembahkan untukkalian”, Ungkap Radian Sigit selaku Assistant Manager of Babyface Club & Karaoke Semarang.

“Selain di club pengunjung juga bisa menikmati suasana Anniversary dari room karaoke, karena kami memiliki 5 room yang terkoneksi ke balkon sehingga bisa dengan jelas ikut merasakan euforia di club. Ada 2 medium room, 2 large room yang mau party juga kami ada 1party room yang terkoneksi ke club” Ungkap Anthony selaku Manager of Babyface Club & Karaoke Semarang.

Sudah siap untuk kemeriahan 7th Anniversary salah satu club terbaik di semarang? See you on this Saturday partygoers. The pleasure is yours. Untuk info dan reservasi bisa menghubungi info Babyface 08112755591 atau follow intagram @babyface.smg, twitter @babyface_smg, dan Fanpage Babyface Club & Karaoke.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

5/11/2018

DJ T-Sha on Scary House Modus Bar

Selasa, 30 Oktober 2018 suasana di Goodfellas Resto dan Modus Bar berubah menjadi scary house. Dekorasi yang total banget membuat malam Halloween di Goodfellas dan Modus Bar jadi terlihat sangat mencekam. Ditambah dengan all team dari Goodfellas dan Modus Bar yang menggunakan kostum Halloween membuat malam Halloween di Goodfellas dan Modus Bar jadi spooky banget. Pengunjung yang datang pun juga ngga mau kalah spooky-nyadengan team Goodfellas dan Modus Bar.

Read more
12/4/2018

Temukan Alice di Pleasure Land EC Karaoke Bali

Kamis, 12 April 2018 EC ExecutiveBali mempersembahkan sebuah tema unik ALICE IN PLEASURELAND “one day adventure in a fantasy land” . Mengangkat tema dari film hits “Alice in Wonderland” anda akan dibawa berpetualang di dunia fantasi dalam satu hari bersama talent kami yang akan berpenampilan seperti karakter alice in wonderland yang periang, energik, dan menyenangkan dan tidak ketinggalan crew kami yang akan menggunakan costum playing card .

Read more
23/10/2018

Siapkan Kostum Unik Terbaikmu dan Menangkan Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Hello Oktober, HelloHalloween! Sudah masuk di bulan Oktober, euforia halloween sudah mulai terasa. Sudah siapkan kostum terbaik kalian belum partygoers? Karena di tanggal 31 Oktober 2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan menggelar HalloweenParty Challenge “Halloween isn’t always creepy,make it funny“.

Read more