27/8/2019

Babyface Ikut Mendukung Acara Devotee Nation 2019

Babyface Ikut Mendukung Acara Devotee Nation 2019

Sabtu, 24 Agustus 2019, HRV Devotee Indonesia menggelar acara Devotee Nation 2019 di Graha Padma. Acara ini digelar dalam rangka Jambore Nasional HRV Devotee Indonesia yang ke-4. Ada 100 peserta yang mengikuti acara Car meet up untuk memperembutkan 50 kategori modifikasi dan 3 kategori games. Babyface club & karaoke, outlet yang berada di bawah naungan management Varuna Entertainment Inc. juga ikut mendukung acara ini, para host Babyface juga ikut memeriahkan rangkaian acara tersebut sebagai model dalam acara hunting photosession dan juga usher dalam acara tersebut.

" Kebetulan tahun ini HRV Devotee Chapter semarang sebagai tuan rumah dalam acara Devotee Nation 2019 " ungkap Ferry, selaku ketua pelaksana event Devotee Nation 2019.

Event ini diadakan untuk mengumpulkan semua member HRV Devotee Indonesia di seluruh Indonesia agar bisa bersilaturahmi dan juga ada pemilihan ketua umum untuk HRV Devotee Indonesia periode 2019-2021 yang diadakan pada acara Musyawarah Nasional (Munas).

keseruan hunting photosession di acara Devotee Nation 2019

" Selain Jambore Nasional yang diikuti oleh semua member HRV Devotee di seluruh Indonesia, ada juga acara car meet up yang diadakan di acara ini. Tujuannya untuk mengapreasiasi temen- temen pecinta mobil modifikasi sekaligus mewadahi mereka untuk silaturahmi antar komunitas otomotif di Semarang dan sekitarnya" Ungkap Aditya Sanny, selaku Project Officer Hypejunction.

Host Babyface di acara Devotee Nation 2019

Untuk event Car meet up ini cukup menarik perhatian para pecinta otomotif karena peserta tidak hanya berasal dari semarang saja, tetapi teman- teman di Purwokerto, Jogja, Solo dan Wonosobo juga antusias untuk ikut dalam acara ini.

HRV Devotee dan Hypejunction menggandeng Babyface dalam acara ini supaya acara ini lebih meriah dan menarik.

" Suatu kehormatan untuk Babyface untuk bisa ikut andil dalam acara ini, kami sangat mendukung kegiatan positif dari teman- teman otomotif di kota Semarang ini " Ungkap Radian Sigit selaku Asistant Manager Babyface Club & Karaoke.

" KIta gandeng Babyface karena pengen ada konten entertainment di acara kita, kebetulan memang temen- temen otomotif ini ada korelasinya dengan entertainment" ungkap Aditya Sanny, selaku Project Officer Hypejunction.

Host Babyface di acara Devotee Nation 2019

" Wah,, acara kami jadi meriah berkat bantuan teman- teman host cantik Babyface " Tambah Ferry selaku Ketua Pelaksana event Devotee Nation 2019.

written by Denisa Riski Utami

photo by Hypejunction

Upcoming Event

Today Promo

Other News

19/10/2016

Black Romance Bersama Baim

Ibrahim Imran yang akrab disapa Baim, Sabtu (22 Oktober2016) ini akan tampil di Modus Bar, Goodfellas Resto Semarang. Baim akan menjadi guest star dalam event Black Romance yang dipersembahkan oleh Move.

Read more
28/8/2019

Menguatkan Konsep Oriental Kyukyu KTV Launching Special Thematic

Kyukyu KTV, outlet karaoke yang berada di bawah naungan Varuna Entertainment Inc. Ini memiliki nama besar sebagai tempat karaoke yang mengusung konsep oriental di Kota Semarang, di bangun sejak bulan Desember 2011 Kyukyu mengokohkan diri sebagai oriental thematic outlet satu – satunya di Semarang. “Dari nama semua orang sudah mengetahui kalau kami mengusung konsep oriental, dankali ini kami ingin lebih menguatkan kembali perihal konsep oriental dengan melaunching konsep lebih matang dari sebelumnya.” Ungkap Bita logam selaku Manager Kyukyu KTV.

Read more
12/5/2018

Abdul Idol berikan 'Yang Terbaik' untuk Partygoers Babyface

Partygoers seketika bersorak – sorai dan ikut menyanyi bersama Abdul dengan deretan lagu- lagu hits yang membawanya meraih posisi Runner Up di Indonesian Idol yaitu Don’t Look Back in Anger, Fix You, Shape of You, Lost Stars, You’re the Reason dan lagu kemenangannya sendiri yaitu Yang Terbaik.

Read more