3/1/2019

Boim Gethho Meriahkan Malam Grand Final Fashion Slap di Babyface Club & Karaoke Semarang

Boim Gethho Meriahkan Malam Grand Final Fashion Slap di Babyface Club & Karaoke Semarang

Rabu, 19 Desember 2018 BabyfaceClub & Karaoke Semarang diguncang dengan penampilan Boim Gettho. Nama BoimGettho pastinya sudah tidak asing ditelinga partygoers,DJ yang sudah berkecimpung di industri musik EDM selama 25 tahun ini adalahjuri dalam di salah satu Dance Competition di program televisi tanah air dan dikenal dengan sebagai DJ dengan musik RnB. Skill dalam memainkan memainkan musik EDM pastinya sudah tidak diragukan lagi dan Rabu malam kemarin Boim Gettho mengguncang malam Grand Final Fashion Slap di Babyface Club.

“Malam ini pecah babyface pecah banget, gue berasa nostalgia lagi setelah lama ngga main disini” ungkap Boim Gettho.

Fashion Slap adalah salah satu ajang pemilihan bakat bergengsi di Semarang yang rutin diadakan oleh Babyface. Dalam Fashion Slap kali ini hadiah yang diberikan adalah uang tunai senilai 20 juta rupiah.

“Kami mengadakan event Fashion Slap sebagai wadah untuk wanita-wanita cantik hits di semarang dan sekitarnya untuk menunjukkan bakat, kemampuan dan passion mereka dalam Fashion“ ujar Sigit Saputro selaku Asisstant Manager Babyface Club & Karaoke Semarang.

Dan malam itu adalah malam paling bersejarah untuk Ratu Nissa, cewe cantik berusia 25 tahun dengan tinggi 180 cm dengan rambut pirang yang juga merupakan salah satu host live streaming sebagai juara dalam Fashion Slap 2018 dan memenangkan hadiah uang tunai senilai 20 juta rupiah.

“Aku seneng banget bisa menang di Fashion Slap, terima kasih buat temen-temen aku yang udah dateng dan support aku sampai aku bisa menang di acara ini. Buat kalian cewe-cewe cantik yuk ikutan Fashion Slap Babyface karena hadiah menarik menanti kalian” ungkap Ratu Nissa, pemenang Fashion Slap.

Euforia Grand Final tidak hanya terasa di Club saja, pengunjung dari karaoke juga ikut menikmati suasana malam itu di room karaoke Babyface dengan Balkon yang terkoneksi ke club. Ada pula pengunjung di karaoke yang ikut berpartisipasi untuk mendukung finalis fashion slap.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

12/5/2018

Closing Party bareng Adam Levine-nya Indonesia Ahmad Abdul

Closing Party , kali ini di Babyface Club & Karaoke Semarang memberikan rangkaian event menarik, setelah penampilan Diskopantera dan Efriday Summer dengan tema “Trip To Bali” kali ini Babyface mendatangkan sebuah bintang tamu yang belakangan ini sedang digandrungi muda-mudi Indonesia yaitu Abdul, Runner Up Indonesian Idol 2018 pada tanggal 12 Mei 2018.

Read more
16/6/2018

'Jangan' Bikin Marion Jola jadi Trending Topic #18

Marion Jola, nama yang begitu popular akhir-akhir ini sejak kemunculannya di dunia musik tanah air melalui ajang pencarian bakat ternama yaitu Indonesian Idol 2018. Sejak awal kemunculannya, ia memang sudah viral bisa dilihat dari video audisinya yang mampu memukau mata 19M Viewers.Penampilannya di panggung Indonesian Idol juga selalu memukau penonton maupunpara juri. Suara seksi dan manja yang menjadi ciri khas dari seorang MarionJola. Namun sayang ia tidak mampu mencapai posisi juara maupun Runner up. Namun, gadis asal Kupang yang kerap disapa Lala ini mampu memenangkan hati netizen karena video clip single perdananya yang berjudul “JANGAN’ mampu memukau mata 1.7M viewers hanya dalam waktu 5 hari.

Read more
9/5/2018

Nostalgia era 80 dan 90-an bersama Diskopantera di Babyface

Rabu, 9 Mei 2019 kita akan dibawa bernostalgia diera 80 dan 90-an bersama dengan DISKOPANTERA di Babyface club & karaoke. Nuansa retro di era tahun 80 dan 90-an akan terasa nyata karena dekorasi ruangan yang akan dibuat nuansa retro. Tidak hanya di club Babyface saja, namun tema retro ini juga ada di karaoke Babyface. All staff babyface dan talent juga akan bergaya ala 80 & 90-an.

Read more