8/8/2019

BOOM8ASTIS-nya Anniversary ke 8 EC Cilacap

BOOM8ASTIS-nya Anniversary ke 8 EC Cilacap

Kamis, 8 Agustus 2019, EC Executive Karaoke Cilacap baru saja menggelar anniversary-nya yang ke 8 dengan mengangkat teman Boom8astis 'Blue Princes'. Warna biru yang digunakan sebagai tema dalam event tersebut menunjukan sebuah keeleganan brand EC Executive Karaoke, dan tema princess dalam event tersebut menunjukkan bahwa EC Executive Karaoke ini adalah sebuah kerajaan yang didalamnya terdapat banyak putri- putri cantik.

Penampilan Traditional Dance Bayumas sebagai tarian selamat datang Anniversary EC Cilacap

Event ini berlangsung cukup meriah dengan penampilan Traditional Dance khas Bayumas sebagai tarian selamat datang yang menyambut tamu EC Karaoke Cilacap dalam acara Anniversarynya. Selanjutnya disusul dengan penampilan Video Mapping dari VJ Babyface Club & Karaoke Semarang Tahaleaberry yang membuat malam itu semakin mendramatisir diringi oleh tarian dari salah satu Talent dari EC Cilacap yang membuat perpaduan Visualisasi dan Tariannya tampak apik

Jajaran Direktur Varuna Entertainment dan Manager Varuna Entertainment dalam Anniversary EC Cilacap

Setelah itu para Manager Varuna Entertainment beserta jajaran Direktur Varuna Entertainment maju ke depan untuk melihat Video Story perjalanan EC Cilacap selama 8 tahun, raut haru terlihat dari raut wajah mereka dimana dalam 8 tahun ini EC Cilacap menapaki jatuh bangunnya industri dunia entertainment hingga akhirnya bisa bertahan selama 8 tahun ini. Setelah melihat video story tersebut Operational Direktur Varuna Ent, Talent Director, dan jajaran Manager Varuna Entertainment dari EC Solo, EC Semarang, EC Pekalongan, Babyface Club & Karaoke Semarang melakukan Wine Toast sebagai lambang Celebration Anniversary EC Cilacap yang ke 8.

Keceriaan tamu undangan dan talent mengikuti goyang Maumere

Dan akhirnya Bintang tamu yang ditunggu- ditunggu menunjukkan penampilan serunya yaitu Marisa. Seluruh tamu undangan di goyang habis oleh Marisa dan Crewnya di iringi oleh penampilan Sexy Dancer yang membuat malam tersebut makin memukau.

Penampilan Sexy Dancer di Anniverary EC Cilacap

Photo by Ferry Tio Novalent

Writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

6/7/2018

Ada Shena Warrior di Pulau Rahasia Babyface

Jumat, 6 Juli2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan meriliskan konsep baru dari Efriday Summer yaitu ‘Secret Island’ yang akan dimeriahkan oleh special guest DJ Shena Warrior. Perjalanan Efriday Summer memang selalu sukses menarik perhatian para pengunjung dari kota Semarang maupun dariluar kota Semarang. Beach party yang dipersembahkan oleh babyface memang selalu total mulai dari konsep, dekorasi,musik, dan visualisasi selalu benar-benar tertata dengan rapi dan sesuai dengan tema yang dihadirkan.

Read more
16/8/2018

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia Varuna Gelar Promo di Seluruh Outlet

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 73tahun, Varuna Entertainment memberikan promo khusus untuk customer di semuaunit outlet Varuna di area Jawa yaitu PromoIndependent Wine dan Independence Offer.

Read more
28/8/2019

Menguatkan Konsep Oriental Kyukyu KTV Launching Special Thematic

Kyukyu KTV, outlet karaoke yang berada di bawah naungan Varuna Entertainment Inc. Ini memiliki nama besar sebagai tempat karaoke yang mengusung konsep oriental di Kota Semarang, di bangun sejak bulan Desember 2011 Kyukyu mengokohkan diri sebagai oriental thematic outlet satu – satunya di Semarang. “Dari nama semua orang sudah mengetahui kalau kami mengusung konsep oriental, dankali ini kami ingin lebih menguatkan kembali perihal konsep oriental dengan melaunching konsep lebih matang dari sebelumnya.” Ungkap Bita logam selaku Manager Kyukyu KTV.

Read more