30/8/2019

Chitty Chitty Bang Whisnu Santika mengiringi langkah dansa Partygoers di Babyface

Chitty Chitty Bang Whisnu Santika mengiringi langkah dansa Partygoers di Babyface

Jum'at 30 Agustus 2019 Babyface club & karaoke mempersembahkan sebuah acara bertajuk Manspace dengan mendatangkan seorang Dj yang saat ini singlenya sedang digandrungi oleh Partygoers yaitu Whisnu Santika. Chitty Chitty Bang adalah salah satu single Whisnu santika yang saat ini sangat akrab di telinga partygoers. Single ini baru dirilis akhir maret 2019 lalu dan langsung memikat telinga para Partygoers di tanah air. Whisnu santika telah terjun di dunia DJ sejak tahun 2012 dan menjadi produser sejak tahun 2017. Single Chitty Chitty Bang merupakan sebuah lagu Baile Funk yang dicampur dengan nuansa Brazilian Culture. Whisnu Santika memilih genre terbut karena kecintaannya terhadap budaya musik dan tarian dari Brazil. Judul dan lirik lagu ini terinspirasi sebuah film legendaris "Chitty Chitty Bang Bang" yang merupakan film favorit Amy, partner duet Whisnu dalam single ini. Ia setuju bahwa Chitty Chitty Bang sangat catchy dan mudah diingat, itulah sebabnya Chitty Chitty Bang diciptakan. Dan terbukti single ini mampu mengikat hati dan telinga para Partgoers tanah air.

Penampilan Soulgroove di stage Babyface

Jum'at kemarin penampilan Whisnu Santika dibuka oleh penampilan band dari Soulgroove dan resident DJ Babyface Bernad dan MC A Zero. Setelah para resident membuka malam hangat tersebut, Whisnu Santika tampil dengan diawali oleh sebuah Brand Momment dari VJ keren Babyface VJ T-Wave yang menampilkan sebuah Visualisasi yang apik.

Penampilan Whisnu Santika di Stage Babyface Jum'at lalu

Lagu- lagu EDM diantaranya 'Party Rock Anthem', 'Old Town Road', 'Feels So Good' dan beberapa lagu Whisnu sendiri ' Rap Das Armas' dan 'Chitty Chitty Bang' yang mampu memukau mata dan memanjakan telingan Partygoers di Babyface. Beberapa host dan staff juga ikut naik ke stage untuk memeriahkan penampilan Whisnu Santika di malam itu.

Partygoers Babyface dalam event Manspace bersama Whisnu Santika
Kemeriahan event Manspace bersama Whisnu Santika

written by Denisa Riski Utami

photo taken by Van Tauvan Nalendra

Upcoming Event

Today Promo

Other News

16/8/2019

Resident DJ Babyface, Richie Rizki gandeng Fasyabianca dalam Single 'Tell Me Now'

Richie Rizki, Resident DJ babyface Club & Karaoke asal Bandung ini baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Tell Me Now'. Lagu 'Tell Me Now' ini menceritakan tentang seseorang yang kehilangan pasangannya dan mencoba mencari kembali rasa yang pernah hilang itu. Lagu ini terinspirasi dari DJ Snake kemudia dibuat feel ambience yang baru dikemas ulang dengan cita rasa yang natural.

Read more
9/5/2018

Nostalgia era 80 dan 90-an bersama Diskopantera di Babyface

Rabu, 9 Mei 2019 kita akan dibawa bernostalgia diera 80 dan 90-an bersama dengan DISKOPANTERA di Babyface club & karaoke. Nuansa retro di era tahun 80 dan 90-an akan terasa nyata karena dekorasi ruangan yang akan dibuat nuansa retro. Tidak hanya di club Babyface saja, namun tema retro ini juga ada di karaoke Babyface. All staff babyface dan talent juga akan bergaya ala 80 & 90-an.

Read more
25/4/2018

Wonder Woman Hadir di EC Karaoke Solo

Rabu, 25 April 2018 EC Executive Karaoke Solo menghadirkan konsep thematik “Wonder Woman”, Never Underestimate The Power of A Woman. Dalam konsep tersebut, manajemen ingin memberikan sebuah makna kepada para pecinta hiburan karaoke dengan berfantasi/ berimajinasi yang belum pernah mereka dapatkan diluar sana. Ketika anda masuk , anda akan di sambut oleh Superman dan Wonder Woman yang tak lain adalah crew EC Exexutive Karaoke.

Read more