12/5/2018

Closing Party bareng Adam Levine-nya Indonesia Ahmad Abdul

Closing Party bareng Adam Levine-nya Indonesia Ahmad Abdul

Closing Party , kali ini di Babyface Club & Karaoke Semarang memberikan rangkaian event menarik,  setelah penampilan Diskopantera dan Efriday Summer dengan tema “Trip To Bali” kali ini Babyface mendatangkan sebuah bintang tamu yang belakangan ini sedang digandrungi muda-mudi Indonesia yaitu Abdul, Runner Up Indonesian Idol 2018 pada tanggal 12 Mei 2018.

Abdul sering mendapatkan julukan Adam Levine-nya  Indonesia karena suaranya beberapa kali dianggap sama dengan Adam Levine. Dari awal audisi pria kelahiran Kupang, 30 Mei 1990 ini sudah menarik perhatian netizen, terlihat dari video audisi yang diunggah di Youtube Indonesian Idol Channel yang mendapatkan 5,5 juta Viewers saat ia membawakan lagu Lost Star dari Adam Levine. Suara falset-nya yang berhasil membuat banyak orang jatuh hati mengantarkan Abdul menjadi Runner Up di Indonesian Idol 2018 dan dalam sepanjang penampilannya di kontes Indonesian Idol  tidak jarang dia mendapatkan Standing Applause dari para juri. Dan beberapa musisi luar negeri juga memberikan respon positif terhadap penampilannya seperti Adam Levine, Calum Scott, dan Kodaline. Bahkan Group Band Kodaline juga memberikan respon kepada penampilan Abdul dengan  menggunggah video Abdul di akun instagramnya saat meng-cover salah satu lagunya.

Paket lengkap suara bagus dan penampilan panggung yang selalu memukau akan bisa dinikmati Partygoers di panggung Babyface Club & Karaoke Semarang ditambah lagi dengan penampilan dari Resident kita DJ Bernard, TNT Band, VJ T-Wave, MC Jodi, dan Resident Angel yang akan membuat Closing Party anda semakin pecah. Penasaran seperti apa keseruan event ini? Come and join us. Babyface Club and Karaoke Semarang, The Pleasure is yours. For info andreservation 08112755591.

--

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

29/8/2018

Varuna Entertainment mengadakan penandatanganan MOU dengan Blue Bird Semarang

Jum’at, 24 Agustus 2018, Varuna Entertainment akan mengadakan Penandatanganan MOU dengan PT. Blue Bird untuk menjalin kerjasama di Relique Spa yang bertempat di Jl. Raya Puri Anjasmoro Blok E1/8. Acara ini akan dihadiri oleh Direktur Operational Varuna Entertainment, Bp. Negro Sefni dan seluruh manager outlet Varuna Entertainment di semarang serta beberapa perwakilan dari PT. Blue Bird Bp. Nurwijaya selaku Branch Manager, Bp.Catur selaku Manager operasi, dan beberapa staff blue bird lainnya.

Read more
9/5/2018

Nostalgia era 80 dan 90-an bersama Diskopantera di Babyface

Rabu, 9 Mei 2019 kita akan dibawa bernostalgia diera 80 dan 90-an bersama dengan DISKOPANTERA di Babyface club & karaoke. Nuansa retro di era tahun 80 dan 90-an akan terasa nyata karena dekorasi ruangan yang akan dibuat nuansa retro. Tidak hanya di club Babyface saja, namun tema retro ini juga ada di karaoke Babyface. All staff babyface dan talent juga akan bergaya ala 80 & 90-an.

Read more
28/8/2019

Menguatkan Konsep Oriental Kyukyu KTV Launching Special Thematic

Kyukyu KTV, outlet karaoke yang berada di bawah naungan Varuna Entertainment Inc. Ini memiliki nama besar sebagai tempat karaoke yang mengusung konsep oriental di Kota Semarang, di bangun sejak bulan Desember 2011 Kyukyu mengokohkan diri sebagai oriental thematic outlet satu – satunya di Semarang. “Dari nama semua orang sudah mengetahui kalau kami mengusung konsep oriental, dankali ini kami ingin lebih menguatkan kembali perihal konsep oriental dengan melaunching konsep lebih matang dari sebelumnya.” Ungkap Bita logam selaku Manager Kyukyu KTV.

Read more