1/9/2016

Coconut Night

Coconut Night

Summer selalu identik dengan eksotika yang berbau pantai, matahari, atmosfir tropis, dan para wanita cantik. Begitu juga dengan Babyface Club & Karaoke yang setiap jumat malam menggelar “EFRIDAY SUMMER”. Dimana para wanita cantik dan seksi siap memanaskan dancefloor Babyface. Pada Efriday Summer edisi Jum’at, 2 September 2016 nanti, Babyface akan mendatangkan FDJ Palma Mizz dan Ayu Angels sebagai guest talents.

Tak hanya itu Babyface juga ikut merayakan World Coconut Day di tanggal 2 September. Selain dua talent cantik tersebut, Babyface Club & Karaoke akan menyajikan 2 cocktail limited edition yaitu Tropical Paradise  dan Meet The Sunset. 2 Cocktail bertema pantai ini akan membuat jumat malam Anda semakin berkesan. Selain para guest talents, party malam itu akan dimeriahkan oleh para resident Babyface Club & Karaoke : Rayi AS, VYN, T-Side Band, Elvo, dan Djetzet Sexy Dancer.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

11/4/2018

Karate Girl Hadir di EC Executive Karaoke Semarang

Menghadirkan sebuah konsep tematik di setiapminggunya, EC Excecutive Karaoke Semarang kali ini menghadirkan tema Karate Girl di hari Rabu, 11 April 2018.Mengangkat sisi sensual dari wanita- wanita tangguh yang terkesan misteriusyang selalu menyimpan misteri yang menunggu untuk diungkap.

Read more
5/11/2018

Meriahnya Pesta Kostum di Babyface Club & Karaoke

Rabu, 31 Oktober 2018 BabyfaceClub & Karaoke Semarang dipadati oleh pengunjung dengan kostum-kostum yang sangat unik. Antusias pengunjung akan Halloween Party Chalenge di Babyface Club & Karaoke terlihat dari totalitas mereka yang datang dengan kostum-kostum unik. Ada yang mengenakan kostum Mickey dan Minnie, menjadi ikon plankton, penyihir, drakula dan ikon unik lainnya. Racikan musik DJ Bernad dan Diangelo Keyko ditambah perpaduan visualisasi di LED Babyface dari VJ T-Wave membuat malam Halloween di Babyface menjadi lebih meriah.

Read more
16/8/2018

Freedom Islands meriahkan HUT 73 tahun Kemerdekaan Indonesia dan 15 tahun TNT Band

Semarak 17 Agustus dalam rangkaHari Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Pada tanggal 17 Agustus 2018,Babyface Club & Karaoke akan mempersembahkan sebuah event bertajuk Freedom Islands. Dalam event tersebut anda akan merasakan pengalaman euforia kemerdekaan Indonesia yang dikemas dalam nuansa pantai dan di hari yang bersamaan Babyface juga merayakan HUT 15 tahun TNT Band dikancah dunia hiburan.

Read more