9/5/2018

COPACABANA "The Forbidden Carnival"

COPACABANA "The Forbidden Carnival"

Pertengahan minggu Rabu 9 Mei 2018 nuansa tempat hiburan primadona Denpasar, EC Executive Karaoke Bali akan menjadi menjadi meriah dengan helatan event bertajuk COPACABANA "The Brazillian Carnival". Nuansa warna-warni layaknya sebuah karnival di Brazil akan menghiasi sudut ruangan one stop entertainment dengan fasilitas 30 Executive Room ini. Event dengan thema Latino night ini akan diisi oleh deretan penghibur seperti EL Savador Latino band, Female DjVieno D'Cleo, Djembe Percussion, UV sexy dancer dan atraksi dance show Salsadan Samba untuk menghibur penikmat hiburan malam Pulau dewata Bali. 

Bagi para penikmat musik latin dan suka berjoget ria, event menarik ini sayang untuk di lewatkan. Terutama dengan adanya Jack & Jill dance competition di malam puncak acara. Aris Mardhani atau akrab di sapa Pak Black selaku Marketing Manager EC BALI menambahkan, event ini akan semakin meriah dengan host dari Bali Salsa Comunity serta tampilnya model-model Bonita EC BALI yang cantik mempesona akan memberi warna tersendiri. Event ini kami buka untuk umum dan gratis tanpa tiket masuk. Acara sendiri akan kami mulai jam 9 malam dan siapa saja boleh ikut hadir untuk seru-seruan berjoget bergembira bersama. Tema Copacabana sendiri sengaja kami pilih karena Brazil memang dikenal jawaranya dalam carnival maupun festival musik dan dansa.

--

Writen by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

8/4/2018

Meeting Yuk sama Sekretaris Sexy di EC Cilacap

Meeting yuk, kita bahas yang asik asik di EC Cilacap tanggal 08 Mei 2018 . EC Karaoke Cilacap memang selalu mengadirkan event thematik setiap harinya, namun untuk closing party kali ini EC Karaoke Cilacap memberikan sebuah tematik yang berbeda dari tema hariannya yaitu meeting yuk, kita bahas yang asik- asik.Selain anda akan dimanjakan dengan imaginasi anda bernyanyi bersama dengan sekretaris-sekretaris di EC Cilacap, anda juga bisa menikmati penampilan Live Music di Lounge oleh Executive Production.

Read more
7/2/2019

Relique Executive Spa Semarang beri Promo Happy Hours Disc 20% menjelang 4TH Anniversary

Relique Executive Spa Semaranggelar promo Happy Hours denganmemberikan diskon 20% untuk treatment pada jam 11.00 – 16.00 WIB di bulan Februari. Relique Executive Spa yang berada dibawah naungan Varuna Entertainment ini menggelar promo Happy Hours untuk menyambut ulang tahunnya yang 4.

Read more
8/5/2018

EC Pekalongan suguhkan Summer End Party

Acara closing party kali ini, EC Executive Karaoke Pekalongan mempersembahkan event thematik yang berbeda dari biasanya yaitu Summer End Party “The Real Taste of Summer” pada hari Selasa, 8 Mei 2018. Imajinasi anda bernyanyi sambil di temani gadis-gadis pantai akan kami realisasikan dalam event ini. Athmosphere pantai juga bisa anda rasakan nyata di EC Executive Karaoke Pekalongan karena ruangan EC seketika akan disulap seperti pantai dengan dekorasi bola- bola pantai, payung pantai, lantainya pun akan di isi dengan pasir putih.

Read more