11/7/2018

Dancing on Heaven siap Gairahkan Kyukyu KTV

Dancing on Heaven siap Gairahkan Kyukyu KTV

Rabu, 11 Juli 2018Kyukyu KTV yang bertempat di Basement Grand Candi Hotel Semarang akan mempersembahkan sebuah event yang unik dan menarik yaitu “Dancing on Heaven”.Tema yang diangkat oleh Kyukyu KTV ini terinspirasi dari sebuah tarian Belly Dance. Belly dance adalah tarian yang memiliki gerakan yang didominasi oleh gerakan perut dan pinggul, atau sering disebut dengan tarian perut. Belly dance memang tarian yang berasal dari Timur Tengah, namun pada kali ini Kyukyu mengemas tarian ini dengan sentuhan oriental. Karena ciri khas dari Kyukyu itu sendiri adalah oriental maka event yang ditampilkan pun tidak jauh dari kesan oriental. Para ladies nanti akan berbusana dengan balutan kain yang menjuntai warna merah yang membuat mereka terlihat lebih bergairah dan dipadukan dengan manik-manik emas yang membuat penampilan para ladies terlihat lebih anggun dan menarik. Selain itu ketika anda memasuki ruangan Kyukyu anda akan disambut oleh penampilan dari Nocturno Sexy Dancer yang akan memberikan tarian indah di lounge Kyukyu KTV sebagai representasi dari belly dance, sehingga kesan belly dance bisa pengunjung dapatkan.Dan akan ada penampilan juga dari Fun Tastic Coustic. Wanna try to Dance and Sing with our Belly Dance Ladies? Come and Joinus on Dancing on Heaven event at Kyukyu KTV Semaranng. The Oriental Soul.

--

writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

9/5/2018

COPACABANA "The Forbidden Carnival"

Pertengahan minggu Rabu 9 Mei 2018 nuansa tempat hiburan primadona Denpasar, EC Executive Karaoke Bali akan menjadi menjadi meriah dengan helatan event bertajuk COPACABANA "The Brazillian Carnival". Nuansa warna-warni layaknya sebuah karnival di Brazil akan menghiasi sudut ruangan one stop entertainment dengan fasilitas 30 Executive Room ini. Event dengan thema Latino night ini akan diisi oleh deretan penghibur seperti EL Savador Latino band, Female DjVieno D'Cleo, Djembe Percussion, UV sexy dancer dan atraksi dance show Salsadan Samba untuk menghibur penikmat hiburan malam Pulau dewata Bali. 

Read more
7/10/2016

Boom, Aksi Perdana Katty Butterfly 36 di Semarang

Jika Anda aktif di Instagram, pasti di tab explore sering muncul foto dan video dari seorang DJ seksi bernama Katty Butterfly 36. Namanya sudah tak asing lagi di telinga para partygoers Indonesia. FDJ seksi asal Thailand yang tergabung dalam label Level Nine Asia ini, selalu membuat ramai netizen di setiap postingan foto maupun videonya.

Read more
9/5/2018

Welcome Summer, Welcome Utopia Party

Rabu, 9 Mei 2018 EC Executive Karaoke Semarang akan mempersembahkan sebuah event tematik Wellcome Summer “It’s SUMMER! Be Free and Happy” dengan Guest Star Nia Jovanka. Selain menghadirkan event tematik Summer dalam event kali ini EC Semarang juga ingin memperkenalkan fasilitas dan menu dari Utopia Lounge. Utopia Lounge adalah sebuah fasilitas di EC Karaoke Semarang yang memiliki beberapa menu makan dan minuman dan menghadirkanlive music di hari jumat bersama Dangdut

Read more