15/2/2019

Hawaiian Escapades menjadi tema Anniversary yang ke 4 Relique Spa Semarang

Hawaiian Escapades menjadi tema Anniversary yang ke 4 Relique Spa Semarang

Jum’at 15 Februari 2019, Relique Executive Spa genap menapaki usia yang ke-4. Dalam perayaan ulang tahun yang ke-4 ini, Relique Executive Spa menggelar acara dengan tema ‘Hawaiian Escapades’. Relique Spa ingin memberikan sebuah ambience pantai yang akan membuat pengunjung serasa berada dipantai Hawaii. Dekorasi pun akan benar-benar dibuat seperti pantai dan kostum therapist dan staff yang siap menyambut anda dengan kostum ala pantai sehingga seketika menghilangkan kepenatan dan kelelahan anda setelah beraktifitas.

“Acara ini kami gelar sebagai apresiasi kami terhadap kustomer loyal Relique Spa yang sudah setia menjadi pelanggan kami, karena tanpa mereka kami tidak akan bisa bertahan hingga 4 tahun di persaingan dunia industri yang saat ini sangat ketat. Maka dari itu kami memberikan sebuah tema yang beda untuk pelanggan kami.” Ungkap Margo selaku General Manager of Relique Spa.

“Jangan lupa juga selama bulan Februari ini untuk menyambut anniversary yang ke-4 Relique Spa mengadakan Happy Hours Discount 20% untuk treatment mulai dari jam 11.00 – 16.00.”Tambah Harry Selaku Assitant Manager of Relique Spa.

Acara anniversary Relique Spa yang ke-4 ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Dj Milka, Alexis Dancer dan Cakra Band.Penasaran akan kemeriahan acara ini? Yuk datang hari Jum’at nanti tanggal 15 februari 2019 di Relique Spa Semarang (Babyface Building). Untuk info dan pemesanan anda bisa menghubungi (024) 760 2520.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

29/10/2018

Scary House with T-SHA on Hallofest Goodfellas & Modus Bar

Are you ready to halloween party with us? Let’s make unforgettable Hallowen Party with“Scary House” theme at Goodfellas resto and Modus Bar on October, 30th 2018. Siapkan kostum Halloween terbaik kamu karena kami sudah mempersiapkan hadiah jutaan rupiah untuk anda dengan kostum terbaik.

Read more
23/3/2019

Sexy Yakuza jadi tema bulan April di EC Karaoke Pekalongan

Pernahkah anda membayangkan berperang bersama dengan Yakuza? Kali ini para yakuza cantik dan sexy akan menemani anda untuk berperang. Semua yang kamu bayangkan dari seorang perempuan yang sebenarnya akan ada di Yakuza kali ini. Mereka akan datang ke EC Pekalongan tepat tanggal 21 Maret 2019. Pakaian khas shinobi Jepang yang seksi akan dikenakan oleh para Sexy Yakuza dan segerombolan dengan tattoo di tubuhnya akan membuatmu merasa sedang ada di markas Yakuza.

Read more