19/8/2016

Heineken Live Your Music bersama Mela Garmela dan Yoren

Heineken Live Your Music bersama Mela Garmela dan Yoren

Akhir pekan ini Babyface Club & Karaoke kembali mendatangkan guest talent cantik untuk memeriahkan akhir pekan partygoers Semarang. Kali ini dancefloor akan dipanaskan oleh MC Mela Garmela. MC yang berada dibawah naungan Audio Lab Label ini akan meramaikan gelaran Heineken : Live Your Music. Kualitasnya sebagai crowd control sudah tidak diragukan lagi, sehingga membuatnya  sering menyambangi nightclub di Indonesia, mulai dari Madiun, Semarang, Surabaya, bahkan Papua.

Mela akan tampil bersama dengan Yoren, DJ berparas cantik yang juga selabel dengan Mela. Selain cantik, mereka berdua sudah beberapa kali tampil di Babyface Club & Karaoke, sehingga tahu betul beat dan track kesukaan Partygoers Semarang serta selalu membuat pecah suasana. Selain mereka berdua, party sabtu nanti juga akan dimeriahkan para resident Babyface Club & Karaoke, seperti : Rayi AS, VYN, T-side Band, dan Djetzet Dancer.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

5/9/2019

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Babyface Semarang

Sabtu, 7 September 2019, Babyface Club & Karaoke lagi- lagi mendatangkan bintang tamu special, Dimaz Andrean di dalam acara Existdance yang dipersembahkan oleh Ciroc. Existdance adalah acara reguler Babyface Club & Karaoke setiap hari sabtu dengan mempersembahkan musik house ,mashup, electro. Di bulan september ini akan ada konsep yang berbeda yang akan dipersembahkan oleh Babyface Club, kalian akan bisa menikmati 2 ambience yang berbeda before midnight dan after midnight. Buat kalian yang suka dengan live band performance dari Noeansa dan pengen sing a long dengan lagu- lagu hits top 40 bisa kalian dapatkan mulai dari jam 21.00 - 00.30.

Read more
21/2/2019

Kyukyu KTV suguhkan sisi lain dari keunikan oriental

BedtimeStories atau yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai cerita pengantar tidur, merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh seluruh orang tua terhadap anaknya di seluruh dunia, termasuk di negeri kita Indonesia. Hal ini yang menjadi acuan dari Kyukyu KTV untuk menampilkan sisi lain dari kebiasaan yang sudah mendarah daging ini.

Read more