4/9/2016

Johnnie Walker, Wiski Populer Di Dunia

Johnnie Walker, Wiski Populer Di Dunia

Wiski adalah salah satu jenis minuman beralkohol yang populer di dunia. Wiski dihasilkan dari fermentasi tanaman serealia (jelai, jagung, atau gandum) yang mengalami proses mashing (dihaluskan, dicampur air, serta dipanaskan). Kemudian didistilasi sebelum dimatangkan dengan cara disimpan di dalam tong kayu selama beberapa tahun.

Salah satu merek wiski paling terkenal di dunia adalah Johnnie Walker. Johnnie Walker adalah sebuah merek wiski yang dimiliki Diageo yang berasal dari Kilmarnock, AyrshireSkotlandia. Johnnie Walker saat ini sudah tersebar luas di seluruh dunia dan penjualan hampir 130 juta botol per tahun.

Penemu Johnnie Walker adalah John "Johnnie" Walker. Ia mulai menjual wiski di toko grosirnya di Ayrshire, Skotlandia. Setelah Walker meninggal pada tahun 1857, anaknya Alexander Walker dan putra sulungnya Alexander Walker II yang melanjutkan penjualan dan pengiklanannya sebagi wiski yang populer.

Produk Johnnie Walker sangat beragam dengan karakter khas yang berbeda-beda mulai dari Red Label, Black Label, Double Black, Gold Label, Platinum Label, Blue Label, dsb. Semua wiski itu bisa Anda nikmati di seluruh outlet karaoke milik Varuna Entertainment, seperti Babyface Club & Karaoke, Kyukyu KTV, serta EC Executive Karaoke Semarang, Pekalongan, Cilacap, Jogja, dan Bali.

Selengkapnya tentang Johnnie Walker bisa disimak di https://www.johnniewalker.com/

Upcoming Event

Today Promo

Other News

Rasakan Sensasi Red Velvet di Relique Executive Spa dan Ikuti Christmas Lucky Dip

Apa sih yang terbayang ketika mendengar nama Red Velvet? Warna merah, manis dan menggoda. Nuansa inilah yang diangkat oleh Relique Executive Spa untuk event thematic bulan Desember yang memang identik dengan warna merah untuk menyambut Natal, Red Velvet ‘Feel the red temptation’. Event ini akan digelar pada tanggal 18 December 2018 di Relique Spa Semarang, 20 Desember 2018 di Relique Spa Cilacap dan 27 Desember 2018 di Relique Spa Pekalongan.

Read more
7/2/2019

Relique Executive Spa Semarang beri Promo Happy Hours Disc 20% menjelang 4TH Anniversary

Relique Executive Spa Semaranggelar promo Happy Hours denganmemberikan diskon 20% untuk treatment pada jam 11.00 – 16.00 WIB di bulan Februari. Relique Executive Spa yang berada dibawah naungan Varuna Entertainment ini menggelar promo Happy Hours untuk menyambut ulang tahunnya yang 4.

Read more
8/4/2018

Meeting Yuk sama Sekretaris Sexy di EC Cilacap

Meeting yuk, kita bahas yang asik asik di EC Cilacap tanggal 08 Mei 2018 . EC Karaoke Cilacap memang selalu mengadirkan event thematik setiap harinya, namun untuk closing party kali ini EC Karaoke Cilacap memberikan sebuah tematik yang berbeda dari tema hariannya yaitu meeting yuk, kita bahas yang asik- asik.Selain anda akan dimanjakan dengan imaginasi anda bernyanyi bersama dengan sekretaris-sekretaris di EC Cilacap, anda juga bisa menikmati penampilan Live Music di Lounge oleh Executive Production.

Read more