31/8/2018

Kunto Aji akan hadir di Efriday Summer Babyface Jumat ini

Kunto Aji akan hadir di Efriday Summer Babyface Jumat ini

Jum’at, 31 Agustus 2018, BabyfaceClub & Karaoke Semarang akan mempersembahkan sebuah event yang sudah menjadi icon di hari Jumat Babyface yaitu EfridaySummer. Namun kali ini ada yang berbeda, anda akan merasakan berpesta dengan suasana pantai dengan alunan lagu yang cozy dari Kunto Aji yang akan dibawakan oleh penyanyinya sendiri.Selain Kunto Aji, Digitalexy salah satu DJ Kondang di Semarang juga akan membawakan racikan musiknya yang asik di stage Babyface.

Kuntoaji, penyanyi asal Yogyakarta ini mulai melambung namanya lewat single ‘TerlaluLama Sendiri’. Lagu ini sukses mengambil hati ribuan masyarakat Indonesia khususnya anak muda. Selain lagu ‘Terlalu Lama Sendiri’ Kunto Aji juga meriliskan single ‘Konon Katanya’ dan ‘Pengingat’ dengan menggandeng bassist ternama di Indonesia Barry Likumahuwa.

“Kami memilih Kunto Aji sebagai guest star dalam acara Efriday Summer karena lagu-lagu dari Kunto Aji ini sangat cocok sekali dengan ambience dari EfridaySummer yang terkesan cozy” Ungkap Radian Sigit selaku Assistant Manager of Babyface.

Jumat ini Kunto Aji akan membawakan lagu-lagunya secara langsung di stage babyface.Penasaran seperti apa keseruan acara ini? Comeand join with us at Babyface Club & Karaoke Semarang. The pleasure isyours.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

30/8/2018

Andy Rif siap meriahkan Moulin Rouge di EC Bali

Jum’at, 30 Agustus 2018, ECExecutive Karaoke Bali akan mempersembahkan sebuah event bertajuk Moulin Rouge,yaitu tema pesta seksi yang dipadukan dengan nuansa hitam dan merah yang membuat malam di EC Bali nampak menggairahkan.

Read more
12/4/2018

Media Gathering Varuna Entertainment di EC Semarang

Kamis, 12 April 2018 menjadi malam yang sangat hangat bagi Varuna Entertainment di EC Executive Karaoke Semarang dalam menjalin relasi yang lebih akrab dengan rekan- rekan media. Momen ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada rekan- rekan media yang telah menjadi bagian dari keberadaan Varuna Entertainment sampai saat ini. Dalam acara ini rekan media di Semarang diundang untuk hadirdan menerima apresiasi dari Varuna Entertainment Inc terhadap dukungannya selama ini dengan berbagai kegiatan dan hiburanmenarik, antara lain perkenalan tim Varuna Entertainment , sharing momment , pembagian doorprize berupa voucher dari dafam, varuna dan goodie bag menarik dari G-Media,hiburan band dari New Malibu Band dan ramah tamah.

Read more
27/10/2018

Pemadam Kebakaran Cantik Akan Datang Menjaga EC Pekalongan

Tanggal 29 November 2018 nanti, EC Pekalongan akan kedatangan para pemadam kebakaran perempuan yang akan memadamkan kebakaran jenggot kamu. Pemadam kebakaran yang cantik dan seksi siap melindungi kamu dari rasa panas stres dan membuat kamu basah. Mereka akan membangkitkan fantasimu sampai kelangit ketujuh dengan sentuhan “basah” ala pemadam kebakaran. Ditambah lagi dengan dekorasi di lounge yang akan membuat kamu lebih berfantasi berada di Stasiun pemadam kebakaran.

Read more