18/8/2018

Mastamind Tour hadir di Babyface

Mastamind Tour hadir di Babyface

Sabtu, 18 Agustus 2018, Babyface Cluband Karaoke akan mempersembahkan sebuah event yang sudah menjadi icon di hari sabtu MIX MASH dengan mendatangkan DJ ternama dari Mastamind Label. Dalam event tersebut kita akan melihat penampilan 5 DJ dari Mastamind Label yang akan memainkan racikan musiknya di atas panggung Babyface yaitu DJ Goatee, DJ Boyzedo, DJ Morris, DJ Bernard, DJ Tahalea Berry dan MC Star 101.

Mastamind adalah sebuah komunitas DJ/Turntablist dan Rapper/MC yang didirikan oleh DJ Goatee di Bandung pada tahun 2005 yang berawal dari satu minat yang sama yaitu meminati musik Hip Hop, R&B dan Dance Music. Mastamind sudah menjadi langganan beberapa club besar di kota Bandung untuk event R&B Night setiap minggunya dari tahun 2005 hingga 2016. Para DJ dari Mastamind dikenal sebagai “DJ Turntablist” yang memiliki skill terbaik. Salah satu DJ yang akan tampil di Babyface nanti adalah DJ Goatee yang sudah memiliki prestasi menjadi juara ke-2 kompetisi DMC Indonesia pada tahun 2014.

Dalam event nanti Mastamind akan memberikan Free Merchandise untuk kalian lho partygoers. Penasaran kan keseruan event ini? So, let’s join the party MIX MASH with Mastamind tour on Babyface this Saturday. For info and reservation please call 024-76635555/ 76636555. The pleasure is yours.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

16/8/2018

Freedom Islands meriahkan HUT 73 tahun Kemerdekaan Indonesia dan 15 tahun TNT Band

Semarak 17 Agustus dalam rangkaHari Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Pada tanggal 17 Agustus 2018,Babyface Club & Karaoke akan mempersembahkan sebuah event bertajuk Freedom Islands. Dalam event tersebut anda akan merasakan pengalaman euforia kemerdekaan Indonesia yang dikemas dalam nuansa pantai dan di hari yang bersamaan Babyface juga merayakan HUT 15 tahun TNT Band dikancah dunia hiburan.

Read more
12/5/2018

Closing Party bareng Adam Levine-nya Indonesia Ahmad Abdul

Closing Party , kali ini di Babyface Club & Karaoke Semarang memberikan rangkaian event menarik, setelah penampilan Diskopantera dan Efriday Summer dengan tema “Trip To Bali” kali ini Babyface mendatangkan sebuah bintang tamu yang belakangan ini sedang digandrungi muda-mudi Indonesia yaitu Abdul, Runner Up Indonesian Idol 2018 pada tanggal 12 Mei 2018.

Read more
5/11/2018

DJ T-Sha on Scary House Modus Bar

Selasa, 30 Oktober 2018 suasana di Goodfellas Resto dan Modus Bar berubah menjadi scary house. Dekorasi yang total banget membuat malam Halloween di Goodfellas dan Modus Bar jadi terlihat sangat mencekam. Ditambah dengan all team dari Goodfellas dan Modus Bar yang menggunakan kostum Halloween membuat malam Halloween di Goodfellas dan Modus Bar jadi spooky banget. Pengunjung yang datang pun juga ngga mau kalah spooky-nyadengan team Goodfellas dan Modus Bar.

Read more