12/4/2018

Media Gathering Varuna Entertainment di EC Semarang

Media Gathering Varuna Entertainment di EC Semarang

Kamis, 12 April 2018 menjadi malam yang sangat hangat bagi Varuna Entertainment di EC Executive Karaoke Semarang dalam menjalin relasi yang lebih akrab dengan rekan- rekan media. Momen ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada rekan- rekan media yang telah menjadi bagian dari keberadaan Varuna Entertainment sampai saat ini. Dalam acara ini rekan media di Semarang diundang untuk hadirdan menerima apresiasi dari Varuna Entertainment Inc terhadap dukungannya selama ini dengan berbagai kegiatan dan hiburanmenarik, antara lain perkenalan tim Varuna Entertainment , sharing momment , pembagian doorprize berupa voucher dari dafam, varuna dan goodie bag menarik dari G-Media,hiburan band dari New Malibu Band dan ramah tamah.

keceriaan Media Gathering di EC Karaoke Semarang

Selain rekan- rekan media yang hadir, malam itu Varuna Entertainmentjuga mengundang partner kami dari Dafam dan G-media dan tidak ketinggalan Manager dan marketing dari outlet kami Babyface Club & Karaoke semarang, Kyukyu Karaoke Semarang, EC Executive Karaoke semarang, Relique Spa, dan Goodfellas Resto & Modus Bar.

Public Relation Varuna Entertainment

Public Relation Varuna Entertainment , Denisa Rizki Utami mengatakan “ Rekan- rekan media sangat memiliki peranan penting sebagai perpanjangan tangan untuk menyampaikan berita kepada publik. Karena itu, kami menganggap hubungan baik dengan media harus terus kita jalin supaya segala aktivitas yang dilakukan oleh outlet- outlet di bawah naungan Varuna Entertainment bisa tersampaikan dengan baik untuk meningkatkan brand awareness dan brand loyalty kepada pecinta hiburan di semarang”.

Varuna Entertainment selalu mengadakan Media Gathering di setiap tahunnya,diharapkan rekan- rekan media dapat mengenal lebih dekat dengan corporate kami dan merasakan langsung brand experience kami.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

18/5/2018

Alffy Reff riliskan single pertama Greet Tommorow

Alffy Rev adalah salah satu pemuda berbakat diIndonesia yang menunjukkan kebolehannya dalam bermusik. Di usianya yang tergolong masih sangat muda, pria kelahiran 18 Juni 1995 ini sudah menunjukkan keseriusannya dalam bermusik dengan meriliskan single pertamanya yang berjudul ‘Greet Tommorow’ di channel youtubenya yang sudah di nikmati oleh 381.421 pasang mata dan Channelnya mencapai 325 ribu subscribers.

Read more
25/4/2018

Menuju Final Fashion Slap 4

Rabu, 25 April 2018 akan menjadi hari penentuan pemenang Fashion Slap Vol 4 di Babyface Club & Karaoke Semarang. FashionSlap adalah salah satu event reguler yang diadakan oleh Babyface Club& Karaoke semarang yang sudah berlangsung dari bulan desember 2017. Disetiap minggunya ada 6 peserta yang akan di pilih juara 1 & 2 untuk menjadi Finalist di Grand Final Fashion Slap dan akan mendapatkan 1 buah Iphone X.

Read more
25/4/2018

Wonder Woman Hadir di EC Karaoke Solo

Rabu, 25 April 2018 EC Executive Karaoke Solo menghadirkan konsep thematik “Wonder Woman”, Never Underestimate The Power of A Woman. Dalam konsep tersebut, manajemen ingin memberikan sebuah makna kepada para pecinta hiburan karaoke dengan berfantasi/ berimajinasi yang belum pernah mereka dapatkan diluar sana. Ketika anda masuk , anda akan di sambut oleh Superman dan Wonder Woman yang tak lain adalah crew EC Exexutive Karaoke.

Read more