10/10/2018

Menuju anniversary yang ke 12 staff EC Semarang adakan CSR bersih- bersih taman di Banjir Kanal Semarang

Menuju anniversary yang ke 12 staff EC Semarang adakan CSR bersih- bersih taman di Banjir Kanal Semarang

Kamis, 11 Oktober 2018 EC Executive Karaoke Semarang akan mengadakan sebuah kegiatan CSR (Corporate Social Responbility). CSR yang diadakan adalah bersih-bersih taman di area Banjir Kanal yang akan dilakukan oleh seluruh karyawan EC Executive Karaoke Semarang. Selain itu akan diadakan pemasangan tanda larangan merokok di area tersebut.

“Kami mengadakan CSR ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan di Semarang supaya tamannya tetap terlihat bersih dan tidak banyak orang yang merokok di sembarang tempat.“ ungkap Juliant, selaku Operational Outlet Manager EC Executive Karaoke Semarang.

EC Executive Karaoke Semarang bisa bertahan hingga 12tahun ini karena dukungan dari masyarakat. Dalam Anniversary yang ke 12 Executive Karaoke Semarang ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat umum dengan membantu menjaga kebersihan area tempat umum di Kota Semarang.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

19/8/2016

Heineken Live Your Music bersama Mela Garmela dan Yoren

Akhir pekan ini Babyface Club & Karaoke kembali mendatangkan guest talent cantik untuk memeriahkan akhir pekan partygoers Semarang. Kali ini dancefloor akan dipanaskan oleh MC Mela Garmela.

Read more
8/11/2018

Selamat datang di Intimate World Disney di EC Executive Karaoke Bali

Halo Bali, wanna have an experience dance and sing along with our sexy MinnieMouse and Daisy Duck? Persiapkan dirimu untuk bergabung dalam acara kami, The intimate World of Disney “where your childhood dreams come true“ Kamis, 8 November 2018 di EC Executive Karaoke Bali. Sexy Minnie Mouse dan Daisy Duck sudah bersiap untuk membuat malam anda menjadi mengesankan, dipadu dengan dekorasi ruangan yang akan membuat anda serasa di Disneyland yang akan menghidupkan fantasi anda serasa kembali ke masa kecil yang menyenangkan.

Read more
25/5/2018

Ngabuburit tanam 2000 bakau di Mangrove Tapak, Tugurejo

Varuna Entertainment menggelar rangkaian kegiatan CSR(corporate social responsibility) di bulan Ramadhan ini dalam tema Sweet Sharing. Setelah berbagi 1000 ta’jil di titik pusat keramaian kota pada hari jumat silam, kali ini Varuna Entertainment ingin berbagi sesuatu yang manis untuk kelestarian lingkungan yaitu dengan mengadakan acara tanam 2000 bakau di Wisata Mangrove Tapak, Tugurejo Semarang yang diadakan pada tanggal 25 Mei 2018. Dalam acara ini seluruh outlet dari Varuna Entertainment yaitu Kyukyu KTV, EC Karaoke, Babyface Club & Karaoke,Relique Spa, Goodfellas & Modus Bar berpartisipasi untuk melakukan aksi tanam 2000 bakau ini .

Read more