25/4/2018

Menuju Final Fashion Slap 4

Menuju Final Fashion Slap 4

Rabu, 25 April 2018 akan menjadi hari penentuan pemenang Fashion Slap Vol 4 di Babyface Club & Karaoke Semarang. FashionSlap adalah salah satu event reguler yang diadakan oleh Babyface Club& Karaoke semarang yang sudah berlangsung dari bulan desember 2017. Disetiap minggunya ada 6 peserta yang akan di pilih juara 1 & 2 untuk menjadi Finalist di Grand Final Fashion Slap dan akan mendapatkan 1 buah Iphone X. Penilaian siapa yang akan jadi pemenang berdasarkan partisipasi dari para pengunjung. Pengunjung yang datang saat event itu berlangsung bisa menempelkan sticker ke peserta dan peserta yang mendapatkan tempelan sticker terbanyak dialah yang berhak menjadi pemenang. Di bulanApril ini sudah ada 6 finalist yang akan berkompetisi dalam Grand Final Fashion Slap yaitu Nofia, Nadia, Ajeng, Linda, Wulan, dan Moza. Mereka akan menampilkan catwalk dan freestyle dance mereka di stage Babyface. Tidak ketinggalan juga penampilan dari Resident Angel, Bernad, Diangelo Keyko, MC Jody, TNT Band dan VJT-wave yang akan membuat malam Grand Final Fashion Slap menjadi lebih seru.

Penasaran siapa yang akan menjadi pemenang Fashion Slap dan mendapatkan1 buah Iphone X? Datang dan berpartisipasilan di Babyface Club & Karaoke semarang. The pleasure is yours. For info and reservation (024) 7663 5555 / 7663 6555.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

23/10/2018

Siapkan Kostum Unik Terbaikmu dan Menangkan Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Hello Oktober, HelloHalloween! Sudah masuk di bulan Oktober, euforia halloween sudah mulai terasa. Sudah siapkan kostum terbaik kalian belum partygoers? Karena di tanggal 31 Oktober 2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan menggelar HalloweenParty Challenge “Halloween isn’t always creepy,make it funny“.

Read more
11/4/2018

Nikki Frazeta meriahkan event Fashion Slap di Babyface

Fashion Slap yang diadakan 11 April 2018 merupakan sebuah konsep event dari Babyface Club & Karaoke Semarang. Event ini diselenggarakan tiap hari Rabu yang sudah berlangsung dari Desember 2017. Event ini menampilkan 4 sampai 5 kontestan cewe- cewe hits semarang yang memperagakan catwalk serta freestyle dance yang elegant di atas panggung. Tak sampai disitu, kontestan ini di harapkan dapat berbaur ke para clubbers guna mendapatkan sticker sebanyak banyaknya yang membawa mereka ke Grand Final untuk memperebutkan1 Buah IPhoneX.

Read more
22/8/2019

Winky Wiryawan ft Fitri NV mengajak kita untuk tetap santai lewat single 'Still Fine'

Winky Wiryawan, siapa sih yang ngga kenal sama cowo satu ini? Yaps,, DJ dan aktor yang bisa dibilang senior di dunia hiburan tanah air ini baru saja meriliskan single barunya berjudul 'Still Fine'. Dalam single barunya ini WInky Wiryawan menggandeng salah satu vocalist wanita yang memiliki suara khas jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016. Single Still Fine kental dengan nuansa permainan gitar Winky Wiryawan dan bassline groovy. Buat kalian nih anak- anak generasi 90-an , kalau kita dengerin lagu ini kita berasa diajak kembali mengenang nuansa R&B tahun 90-an.

Read more