5/11/2018

Meriahnya Pesta Kostum di Babyface Club & Karaoke

Meriahnya Pesta Kostum di Babyface Club & Karaoke

Rabu, 31 Oktober 2018 BabyfaceClub & Karaoke Semarang dipadati oleh pengunjung dengan kostum-kostum yang sangat unik. Antusias pengunjung akan Halloween Party Chalenge di Babyface Club & Karaoke terlihat dari totalitas mereka yang datang dengan kostum-kostum unik. Ada yang mengenakan kostum Mickey dan Minnie, menjadi ikon plankton, penyihir, drakula dan ikon unik lainnya. Racikan musik DJ Bernad dan Diangelo Keyko ditambah perpaduan visualisasi di LED Babyface dari VJ T-Wave membuat malam Halloween di Babyface menjadi lebih meriah.

Malam itu tidak hanya pengunjung di Club saja lho guys yang bisa menikmati kemeriahan Halloween Party, pengunjung di karaoke juga bisa menikmatinya karena Babyface memiliki fasilitas room dengan balkon yang terkoneksi ke club yaitu 2 medium room with balcony dengan kapasitas 10 pax, 2large room with balcony dengan kapasitas 15 pax dan 1 party room with balcony dengan kapasitas 15 pax. Para ladies di karaoke juga ikut memeriahkan pesta malam itu dengan berkostum unik.

“Kami memberikan hadiah untuk mereka yang totalitas mengikuti halloween party ini sebagai sebuah apresiasi akan antusias customer yang mengikuti setiap event kami, jadi bingung nih milih pemenangnya soalnya pada keren-keren semua malem ini” ungkap Sigit Saputro selaku Asisten Menejer Babyface Club & Karaoke.

Riuh suara pengunjung bersorak sorai ketika pengumuman pemenang dimumkan memadati ruangan Babyface malam itu.Selamat untuk juara pertama yang mendapatkan uang tunai 3 juta rupiah dan 1 spirit bottle yaitu dengan kostum pekerja proyek yang unik, kemudian juara kedua adalah kostum Mickey dan Minnie yang mendapatkan uang tunai 2 juta rupiah dan 1 spiritbottle, dan juara ketiga adalah kostum penyihir yang mendapatkan uang tunai 1 juta rupiah dan 1 spirit bottle serta uang tunai 500 ribu rupiah untuk karyawan Babyface dengan kostum terbaiknya yaitu berkostum Plankton karakter yang ada di kartun Sponge Bob Square Pants.

“Seru banget acaranya, biasanya Halloween kan identik sama yang serem-serem tapi Babyface bikin pesta kostum unik begini kan lucu” ungkap Wulan salah satu pengunjung Babyface malam itu yang mengenakan kostum unik dengan aksesoris bando tanduk dikepalanya.

Jangan lewatkan setiap acara kita ya guys jadi stay tune terus dengan update berita di situs Varuna Entertainment atau follow our instagram @babyface.smg atau @varuna_ent.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

10/10/2018

Menuju anniversary yang ke 12 staff EC Semarang adakan CSR bersih- bersih taman di Banjir Kanal Semarang

Kamis, 11 Oktober 2018 EC Executive Karaoke Semarang akan mengadakan sebuah kegiatan CSR (Corporate Social Responbility). CSR yang diadakan adalah bersih-bersih taman di area Banjir Kanal yang akan dilakukan oleh seluruh karyawan EC Executive Karaoke Semarang. Selain itu akan diadakan pemasangan tanda larangan merokok di area tersebut.

Read more
20/4/2018

Efriday Summer bersama Michelle Nevi

“Saya terinpirasi dari beberapa DJ papan atas seperti Juicy M dan Tiesto” papar DJ cantik ini.

Read more
8/5/2018

EC Pekalongan suguhkan Summer End Party

Acara closing party kali ini, EC Executive Karaoke Pekalongan mempersembahkan event thematik yang berbeda dari biasanya yaitu Summer End Party “The Real Taste of Summer” pada hari Selasa, 8 Mei 2018. Imajinasi anda bernyanyi sambil di temani gadis-gadis pantai akan kami realisasikan dalam event ini. Athmosphere pantai juga bisa anda rasakan nyata di EC Executive Karaoke Pekalongan karena ruangan EC seketika akan disulap seperti pantai dengan dekorasi bola- bola pantai, payung pantai, lantainya pun akan di isi dengan pasir putih.

Read more