26/4/2018

Nuansa film Lust Caution dihadirkan di Kyukyu KTV Semarang

Nuansa film Lust Caution dihadirkan di Kyukyu KTV Semarang

KYUKYU Karaoke Semarang selalu menghadirkan konsep thematik di setiap minggunya, namun di minggu ini Kamis 26 April 2018 tema yang dihadirkan berbeda dari biasanya yaitu LUST CAUTIONLove is more cruel than lust” . Tidak meninggalkan konsep oriental yang sudah melekat dengan jiwa KYUKYU Karaoke Semarang, tema yang diangkat ini terinspirasi dari sebuah Film Fenomenal yang sempat menjadi kontroversi yaitu film LUST CAUTION.

Anda akan dimanjakan oleh dekorasi suasana Shanghai di tahun 1942 dengan aksen bendera dan pedang yang akan menghiasi ruangan KYUKYU Karaoke semarang. Anda juga akan disambut oleh crew KYUKYU yang akan menggunakan kostum Shanghai dan sambutan khas bahasa China. Tidak ketinggalan talent kami yang akan menggunakan kostum dan berdandan seperti tokoh Wong Chia Chi yang diperankan oleh aktris Tang Wei yang lugu, pemalu,namun bisa menggugah sensasi panas anda .  Anda juga bisa menikmati penampilan 10 PM Band di lounge KYUKYU Karaoke Semarang.

Penasaran dengan nuansa film LUSTCAUTION yang akan dihadirkan di KYUKYU Karaoke Semarang? See you there 26 April 2018 on Basement area Grand Candi Hotel JL. Sisingamangaraja No. 16 Semarang. For info & reservation (024) 8500 999.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

8/8/2018

House of Bunny siap meriahkan Anniversary ke-3 Relique Spa Pekalongan

Rabu, 8 Agustus 2018, Relique Spa Pekalongan menapaki usia ketiga dalam merambah dunia bisnis Executive Spa. Dalam anniversary kali ini, Relique mengangkat tema House of Bunny. Para terapis akan menyambut anda dengan dengan kostum yang lucu dan menggemaskan. Anda akan mendapatkan pengalaman sensasi dipijit oleh ‘bunny-bunny’lucu dan cantik. Akan ada therapist showing in lounge dan live music yang akan memeriahkan anniversary dari Relique Spa.

Read more
23/3/2019

Sexy Yakuza jadi tema bulan April di EC Karaoke Pekalongan

Pernahkah anda membayangkan berperang bersama dengan Yakuza? Kali ini para yakuza cantik dan sexy akan menemani anda untuk berperang. Semua yang kamu bayangkan dari seorang perempuan yang sebenarnya akan ada di Yakuza kali ini. Mereka akan datang ke EC Pekalongan tepat tanggal 21 Maret 2019. Pakaian khas shinobi Jepang yang seksi akan dikenakan oleh para Sexy Yakuza dan segerombolan dengan tattoo di tubuhnya akan membuatmu merasa sedang ada di markas Yakuza.

Read more
25/4/2018

Menuju Final Fashion Slap 4

Rabu, 25 April 2018 akan menjadi hari penentuan pemenang Fashion Slap Vol 4 di Babyface Club & Karaoke Semarang. FashionSlap adalah salah satu event reguler yang diadakan oleh Babyface Club& Karaoke semarang yang sudah berlangsung dari bulan desember 2017. Disetiap minggunya ada 6 peserta yang akan di pilih juara 1 & 2 untuk menjadi Finalist di Grand Final Fashion Slap dan akan mendapatkan 1 buah Iphone X.

Read more