25/6/2018

Official theme song World Cup 2018

Official theme song World Cup 2018

Celebration dalam Piala Dunia nampaknya tidak lengkap tanpa adanya lagu resmi yang mampu menggugah gairah semangat pemain maupun supporter. Jika tahun lalu ada lagu“Waka Waka” dan “We Are One” kali ini ada satu buah lagu “Live It Up” yang dibawakan oleh Nicky Jam feat. Will Smith & EraIstrefi. Theme song piala dunia bukan hanya sekedar lagu saja, namun dalam setiap liriknya mengandung makna tersendiri. Inti dari lirik lagu Live It Up ini adalah YOLO (You Only Live Once), pesan yang ingin disampaikan dari lagu ini adalah hidup hanya sekali maka nikmatilah bersedih boleh tapi jangan berlarut larut. Selain itu pepatah “bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh” seakan tergambarkan dalam lirik lagu ini.

we raise our flags and put our pride to our back, we feelin’ like achampion when we shine our light” penggalan lirik Live It Up ini seakan ingin menyampaikan kibarkan bendera kebanggan di pundak kita namun meski punya identitas yang berbeda perdamaian antar sesama harus tetap dijaga.

Kalau kita lihat dari video musiknya kamu bisa lihat banyak anak yang bermunculan, pesan yang ingin disampaikan dari visualisasi ini adalah memberikan semangat kepada kaum muda untuk meraih mimpi.

Let’s see the music video PartyPeople. Varuna Entertainment, The first choice entertainment destination.

--

writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

18/5/2018

Alffy Reff riliskan single pertama Greet Tommorow

Alffy Rev adalah salah satu pemuda berbakat diIndonesia yang menunjukkan kebolehannya dalam bermusik. Di usianya yang tergolong masih sangat muda, pria kelahiran 18 Juni 1995 ini sudah menunjukkan keseriusannya dalam bermusik dengan meriliskan single pertamanya yang berjudul ‘Greet Tommorow’ di channel youtubenya yang sudah di nikmati oleh 381.421 pasang mata dan Channelnya mencapai 325 ribu subscribers.

Read more
29/10/2018

Scary House with T-SHA on Hallofest Goodfellas & Modus Bar

Are you ready to halloween party with us? Let’s make unforgettable Hallowen Party with“Scary House” theme at Goodfellas resto and Modus Bar on October, 30th 2018. Siapkan kostum Halloween terbaik kamu karena kami sudah mempersiapkan hadiah jutaan rupiah untuk anda dengan kostum terbaik.

Read more
6/7/2018

Ada Shena Warrior di Pulau Rahasia Babyface

Jumat, 6 Juli2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan meriliskan konsep baru dari Efriday Summer yaitu ‘Secret Island’ yang akan dimeriahkan oleh special guest DJ Shena Warrior. Perjalanan Efriday Summer memang selalu sukses menarik perhatian para pengunjung dari kota Semarang maupun dariluar kota Semarang. Beach party yang dipersembahkan oleh babyface memang selalu total mulai dari konsep, dekorasi,musik, dan visualisasi selalu benar-benar tertata dengan rapi dan sesuai dengan tema yang dihadirkan.

Read more