27/10/2018

Pemadam Kebakaran Cantik Akan Datang Menjaga EC Pekalongan

Pemadam Kebakaran Cantik Akan Datang Menjaga EC Pekalongan

Tanggal 29 November 2018 nanti, EC Pekalongan akan kedatangan para pemadam kebakaran perempuan yang akan memadamkan kebakaran jenggot kamu. Pemadam kebakaran yang cantik dan seksi siap melindungi kamu dari rasa panas stres dan membuat kamu basah. Mereka akan membangkitkan fantasimu sampai kelangit ketujuh dengan sentuhan “basah” ala pemadam kebakaran. Ditambah lagi dengan dekorasi di lounge yang akan membuat kamu lebih berfantasi berada di Stasiun pemadam kebakaran.

The Lounge Session EC Pekalongan juga akan menampilkan live music dari ACU AIISSIIYYUU Band.Malammu akan menjadi lebih “basah” dan semangat dengan suguhan musik-musik top40 dari Band ACU AIISSIIYYUU. Hot Girlson EC Executive Karaoke Pekalongan gonna find hot stuff of you, and leave ‘em“Wet”. Join with us at 29 November 2018 at EC Executive Karaoke Pekalongan andfeel The “Hot Touch” from the Hot Girls. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke 0825 4414 317/0858 0226 1058 atau ikuti Instagram EC Pekalongandi @ec.pekalongan.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

25/1/2019

R.R.O.B akan hadir di Babyface sabtu ini bersama MC Andrezz di Babyface

R.R.O.B grup yang terdiri dari DJ Riri Mestica dan DJ Electrooby akan tampil Sabtu ini, 26 Januari 2019 di Babyface Club & Karaoke yang dipersembahkan oleh SHVR. Penampilan keduanya akan didampingi oleh salah satu MC kondang tanah air MC Andrezz. R.R.O.B terbentuk setelah keduanya beberapa kali bertemu. Awalnya mereka tidak berencana membuat grup, namun kesamaan padangan visi dan misi mereka demi “Making Good Music This Country” akhirnya mereka memutuskan untuk membuat grup DJ ini. Dan R.R.O.B juga sudah menghasilkan empat single seperti Robbed, Bass Shooters, Batu Bolong dan The Locksmith, yang bisa kalian nikmati di iTunes dan Spotify.

Read more
21/2/2019

Wild Friday at Madagascar this friday at Babyface Club & Karaoke Semarang

Wild Friday adalah tema baru yang dipersembahkan Babyface Club & Karaoke Semarang untuk partygoers Semarang dan sekitarnya sebagai acara tematik di hari Jum’at. Konsep Wild Friday yang diadakan pada hari Jum’at, 22 Februari 2019 kali ini adalah‘Wild Friday at Madagascar’. Pesta di Wild Friday kali ini berbeda dengan Wild Friday sebelumnya karena kita akan merasakan sebuah sensasi pesta dengan nuansa hutan dan para staff akan memakai kostum binatang yang lucu.

Read more
20/10/2016

Weekend Party Bersama March Mayhem

Duo DJ yang digawangi Anza Mauriza dan Marcel Chandrawinata ini akan kembali menghibur partygoers Semarang dalam event Authenticity. Menghibur ribuan orang dengan musik yang menghentak sudah menjadi kebahagiaan dan passion bagi mereka.

Read more