2/2/2017

Putri Lanna & Oky Maleh Bawakan Single Terbarunya Di Babyface

Putri Lanna & Oky Maleh Bawakan Single Terbarunya Di Babyface

T.I.G.A siap mengguncang dance floor di akhir pekanini. Sabtu, 4 Februari 2017, T.I.G.A akan datang ke Babyface Club dengan membawa kanhits-single terbarunya ‘Leave Me Alone’.T.I.G.A. adalah music project yang digawangi PutriLanna dan Okky Maleh. Okky Maleh sejatinya adalah drummer dari Andra and The Backbone, di project iniia diplotsebagai gitaris berkolaborasi denganPutri Lanna. Dengan suara dan sayatan gitarnya yang menawan, PutriLanna pun siap menghibur para Partigoers Semarang.

“Mereka berdua sering kali melakukan battle gitar di atas stageyang memukau. Belum lagi penampilan Putri Lanna yang cantik danseksi, layak untuk dinantikan para clubbers Semarang”, kata Sigit Saputro,Assistant Manager Babyface.

Penampilan T.I.G.A akan dilengkapi denganpara resident mulai dari Theoriginals, Dyy Lovie, Ghina Chan, Mc Jody, ResidentAngels, Vj Forte Glissant serta tak ketinggalan resident band baru di Babyface Club and Karaoke yaituExtra Indonesia Band. Untuk informasi dan reservasi dapat dilakukan denganmenghubungi nomer (024) 76635555.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

16/8/2018

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia Varuna Gelar Promo di Seluruh Outlet

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 73tahun, Varuna Entertainment memberikan promo khusus untuk customer di semuaunit outlet Varuna di area Jawa yaitu PromoIndependent Wine dan Independence Offer.

Read more
19/8/2016

Heineken Live Your Music bersama Mela Garmela dan Yoren

Akhir pekan ini Babyface Club & Karaoke kembali mendatangkan guest talent cantik untuk memeriahkan akhir pekan partygoers Semarang. Kali ini dancefloor akan dipanaskan oleh MC Mela Garmela.

Read more
15/2/2019

Hawaiian Escapades menjadi tema Anniversary yang ke 4 Relique Spa Semarang

Jum’at 15 Februari 2019, Relique Executive Spa genap menapaki usia yang ke-4. Dalam perayaan ulang tahun yang ke-4 ini, Relique Executive Spa menggelar acara dengan tema ‘Hawaiian Escapades’. Relique Spa ingin memberikan sebuah ambience pantai yang akan membuat pengunjung serasa berada dipantai Hawaii. Dekorasi pun akan benar-benar dibuat seperti pantai dan kostum therapist dan staff yang siap menyambut anda dengan kostum ala pantai sehingga seketika menghilangkan kepenatan dan kelelahan anda setelah beraktifitas.

Read more