18/4/2018

Rabu Gaul Bersama DJ STAN & MC B.A.D

Rabu Gaul Bersama DJ STAN & MC B.A.D

Rabu ,April 18 of 2018 Babyface Club and Karaoke akan mengundang special Guest talent DJ Stan & MC B.A.D yang akan mengguncang dancefloor dengan alunan musik Hip Hopnya yang pecah abis. Dj Stan adalah salah satu Resident DJ di Hexagon Lounge. Dia pernah mendapatkan penghargaan kategori HipHop DJ of the Year di tahun  2014 dan DJ Of The Year di tahun 2016.Pria pemilik single “Saxxxin” You ft. Nicky Manuputty dan #FATE ft MarksmanLloyd & Kayo ini mengaku mulai mencoba Mixing sejak awal tahun 2000. Dia  juga pernah mengguncang beberapa event Rave Party seperti Godskitchen, Jakarta MovementFestival 04 & 05, FHM Festival,Sean Paul Live in Concert After Party,Djakarta Warehouse Project, And many more.

Penampilan DJ Stan kali ini akan didampingi oleh B.A.D , dia adalah MC  alter ego . B.A.D mulai eksis di industri dunia malam sejak September 2012. Pria pemilik nama Aditya Dharma ini juga pernah berkolaborasi dengan beberapa DJ ternama seperti Dj Kartika Ayu, Dj Freya, Mahesa Utara, Winky Kurniawan, P Joana, and manymore.

Penasaran dengan aksi kolaborasi yang memukai dari DJ Stan and MC B.A.D di dance floor ? See you this wednesday on Babyface Club & Karaoke Semarang. The Pleasure is yours. For info and Reservation (024) 7663 5555/7663 6555.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

7/2/2019

DJ Yasmin siap meriahkan launching thematic event ‘Wild Friday’ di Babyface jumat ini

Di sepanjangtahun 2018 ‘Efriday Summer’ sudahmenjadi sebuah tematik ikonik yang melekat pada hari Jumat di Babyface. Tahun 2019 ini Babyface akan memberikan sebuah sensasi baru untuk ikon di hari Jumat yaitu ‘Wild Friday’. Kalau mendengar kata ‘Wild’ pasti tidak jauh dari nuansa hutan yang di dalamnya terdapat hewan liar. Tema ‘Wild Friday’ ini akan memberikansebuah nuansa pesta yang beda, kalian akan dimanjakan dalam nuansa festival dengan dekorasi ruangan seperti hutan dipadukan dengan lighting show yang akan membuat ruangan babyface menjadi lebih meriah. Kalian juga akan menemukan pemburu cantik dan tampan serta ikonik binatang lucu di Babyface Club & Karaoke pada Jum’at ini.

Read more
31/8/2018

Kunto Aji akan hadir di Efriday Summer Babyface Jumat ini

Jum’at, 31 Agustus 2018, BabyfaceClub & Karaoke Semarang akan mempersembahkan sebuah event yang sudah menjadi icon di hari Jumat Babyface yaitu EfridaySummer. Namun kali ini ada yang berbeda, anda akan merasakan berpesta dengan suasana pantai dengan alunan lagu yang cozy dari Kunto Aji yang akan dibawakan oleh penyanyinya sendiri.Selain Kunto Aji, Digitalexy salah satu DJ Kondang di Semarang juga akan membawakan racikan musiknya yang asik di stage Babyface.

Read more
4/12/2018

Anniversary EC Bali yang ke3 angkat tema R3troversary

Rabu, 5 Desember 2018 EC Executive Karaoke Bali akan merayakan ulang tahun ke-3 lewat event bertajuk RETROVERSARY (re: Retro Anniversary party). Pesta bertema retro selalu menjadi hits dan memberi warna tersendiri, siapa yang tidak ingin terlihat cantik dan elegant dengan dress yang terinspirasi dari tahun 1950-an dan mengenang jaman lampau era keemasan dengan bernyanyi dan berjoget lewat irama musik rock and roll. Sebuah tema klasik yang penuh dengan elemen menghibur dan pesta yang sempurna untuk bergoyang.

Read more