20/9/2016

Rayi AS Kembali Berkolaborasi dengan DJ Internasional

Rayi AS Kembali Berkolaborasi dengan DJ Internasional

Rayi AS, salah satu music producer muda indonesia dan sekaligus resident DJ di Babyface Club & Karaoke, Semarang. Baru-baru ini, DJ asal Bandung ini baru saja berkolaborasi dengan Marko Schwarzmann, DJ kenamaan asal Jerman. Marko sangat tertarik dengan karakter musik Rayi AS. Tidak tangung-tanggung Rayi dan Marko langsung merilis mini album yang mendapatkan exclusive release di Beatport.

"Sejak saya meluncurkan single pertama, saya banyak mendapatkan perhatian dari producer atau DJ internasional salah satunya adalah Marko ". EP mereka berisi 2 track dengan beatclassic techno dipadukan dengan element garage yang fun. Track “Give it up” penuh dengan dentuman funky house yang asyik untuk dance. Sedangkan “Inside Out” adalah track old skool dengan racikan garage bass.

"Sudah lama saya ingin berkolaborasi dengan DJ Internasional. Dan sekarang itu semua terjawab lewat EP yang rilis 6 Agustus 2016 dibawah label Tray More Records ini”, tambah Rayi AS.

EP Rayi AS dan Marko Schwarzmann bisa Anda dengarkan dan beli di https://www.beatport.com/release/inside-out-give-it-up/1818348

Upcoming Event

Today Promo

Other News

1/2/2017

Hutan Mangrove dan Hari Lahan Basah Internasional

Hari Lahan Basah Internasional diperingati pada tanggal 2 Februari setiap tahunnya. Tanggal ini memperingati hari ditandatanganinya Konvensi Lahan Basah pada 2 Februari 1971 di Kota Ramsar, sebuah kota di pantai Laut Kaspia di Iran.

Read more
30/4/2018

Evan Virgan DJ Indonesia berkelas International

Saat ini Electronic Dance Music sudah menjadi sahabat di telinga banyak orang terlebih kawula muda. Jika anda pecinta Electronic Dance Music sepertinya anda wajib mengenal sosok DJ satu ini, Evan Virgan. Pria kelahiran Bali ini mengawali karirnya di di tahun 2006 ketika dia berusia 16 tahun. DJ tampan ini memutuskan untuk fokus menjadi producer music. Dia membuat era baru dalam electronic dance music dipadukan dengan bigroom electro dan progressive. Di tahun 2013 Evan menjadi salah satu artis asia yang bergabung di industri musik terkenal di dunia yaitu Patcha Recording di Spanyol.

Read more
8/11/2018

Selamat datang di Intimate World Disney di EC Executive Karaoke Bali

Halo Bali, wanna have an experience dance and sing along with our sexy MinnieMouse and Daisy Duck? Persiapkan dirimu untuk bergabung dalam acara kami, The intimate World of Disney “where your childhood dreams come true“ Kamis, 8 November 2018 di EC Executive Karaoke Bali. Sexy Minnie Mouse dan Daisy Duck sudah bersiap untuk membuat malam anda menjadi mengesankan, dipadu dengan dekorasi ruangan yang akan membuat anda serasa di Disneyland yang akan menghidupkan fantasi anda serasa kembali ke masa kecil yang menyenangkan.

Read more