7/2/2019

Relique Executive Spa Semarang beri Promo Happy Hours Disc 20% menjelang 4TH Anniversary

Relique Executive Spa Semarang beri Promo Happy Hours Disc 20% menjelang 4TH Anniversary

Relique Executive Spa Semaranggelar promo Happy Hours denganmemberikan diskon 20% untuk treatment pada jam 11.00 – 16.00 WIB di bulan Februari. Relique Executive Spa yang berada dibawah naungan Varuna Entertainment ini menggelar promo Happy Hours untuk menyambut ulang tahunnya yang 4.

“Kami memberikan promo discount 20% dalam rangka menyambut ulang tahun Relique Spa yang ke 4 yang perayaannya akan kami gelar pada bulan Februari ini. Promo ini kami berikan sebagai ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan setia Relique Spa karena mereka yang membuat Relique Executive Spa bisa bertahan sampai 4 tahun ini” Ungkap Margo selaku General Manager of Relique Executive Spa.

Outlet yang berada di Jl. Puri Anjasmoro Blok E1/8 Semarang ini memiliki fasilitas 53 ruangan massage (34 standart rooms & 19 suite rooms), lounge yang nyaman dan ekskusif, sauna & steam bath,shower room, swimming pool dan mini gym. Anda lelah dan stress dengan rutinitas anda? Yuk,segarkan kembali badan dan pikiran anda di Relique Executive Spa selagi ada promo Happy Hours ini.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

7/2/2019

Cici Amanda siap bertempur digelaran “Battle of The Stars” di Anniversary ke-8 EC Executive Karaoke Pekalongan

Jum’at, 8 Februari 2019 EC Executive Karaoke Pekalongan menggelar acara bertajuk ‘Battle Of The Stars’untuk memeriahkan ulang tahun EC Executive Karaoke Pekalongan yang ke-8.

Read more
8/4/2018

Meeting Yuk sama Sekretaris Sexy di EC Cilacap

Meeting yuk, kita bahas yang asik asik di EC Cilacap tanggal 08 Mei 2018 . EC Karaoke Cilacap memang selalu mengadirkan event thematik setiap harinya, namun untuk closing party kali ini EC Karaoke Cilacap memberikan sebuah tematik yang berbeda dari tema hariannya yaitu meeting yuk, kita bahas yang asik- asik.Selain anda akan dimanjakan dengan imaginasi anda bernyanyi bersama dengan sekretaris-sekretaris di EC Cilacap, anda juga bisa menikmati penampilan Live Music di Lounge oleh Executive Production.

Read more
11/4/2018

Karate Girl Hadir di EC Executive Karaoke Semarang

Menghadirkan sebuah konsep tematik di setiapminggunya, EC Excecutive Karaoke Semarang kali ini menghadirkan tema Karate Girl di hari Rabu, 11 April 2018.Mengangkat sisi sensual dari wanita- wanita tangguh yang terkesan misteriusyang selalu menyimpan misteri yang menunggu untuk diungkap.

Read more