23/10/2018

Sang Ratu kegelapan Maleficent akan menghantui malam Halloween di EC Executive Karaoke Pekalongan

Sang Ratu kegelapan Maleficent akan menghantui malam Halloween di EC Executive Karaoke Pekalongan

Selasa, 30 Oktober 2018 EC Executive Karaoke Pekalongan akan mempersembahkan sebuah acara spesial halloween yang bertemakan ratu kegelapan“Maleficent”. Terinspirasi dari filmDisney yang bertajuk “Sleeping Beauty” tema acara halloween ini akan memberikan sebuah suguhan yang mampu memacu adrenalin anda dengan suasana mencekam dan para Maleficent cantik nan seksi akan menemami malam kalian,discover the pleasureyou never know. Dimeriahkan oleh MPThree band yang akan menghibur para tamu di lounge yang membuat malam halloween kalian menjadi lebih mencekam bersama para Maleficent.

Ajak teman-teman anda untuk merasakan sensasi meriahnya suasana Halloween dioutlet kami! Anda bisa datang dan menikmati suguhan lagu-lagu dalam dan luar negeri dari MPThree band di lounge dengan ditemani menu-menu terbaik kami,dan tidak lupa Maleficent akan datang“menghantui” malam anda.

Bagi anda yang menginginkan untuk memiliki pengalaman mencekam bersama para Maleficent, anda bisa langsung menujuke room karaoke dan mulai menikmati keseruan bernyanyi bersama Maleficent. Bagi anda yang menginginkan untuk mengadakan acara private atau acara ulang tahun, it was never a problem karena kami juga menyediakan party room yang dapat memuat hingga 40 orang. So, what are you waiting for Haloweenie? Halloween never been so sexy like this. For reservation and information, you guys can check the event update on our Instagram @ec_pekalongan or @varuna_ent. More than just desire.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

25/5/2018

Ngabuburit tanam 2000 bakau di Mangrove Tapak, Tugurejo

Varuna Entertainment menggelar rangkaian kegiatan CSR(corporate social responsibility) di bulan Ramadhan ini dalam tema Sweet Sharing. Setelah berbagi 1000 ta’jil di titik pusat keramaian kota pada hari jumat silam, kali ini Varuna Entertainment ingin berbagi sesuatu yang manis untuk kelestarian lingkungan yaitu dengan mengadakan acara tanam 2000 bakau di Wisata Mangrove Tapak, Tugurejo Semarang yang diadakan pada tanggal 25 Mei 2018. Dalam acara ini seluruh outlet dari Varuna Entertainment yaitu Kyukyu KTV, EC Karaoke, Babyface Club & Karaoke,Relique Spa, Goodfellas & Modus Bar berpartisipasi untuk melakukan aksi tanam 2000 bakau ini .

Read more
29/8/2018

7 Angels di Anniversary ke 7 EC Cilacap

7 Tahun sudah EC Karaoke Cilacaphadir ditengah-tengah masyarakat Cilacap dengan memberikan hiburan-hiburan menarik dalam setiap event yang diselenggarakan. 29 Agustus 2018, EC Karaoke Cilacap akan menggelar 7th Anniversary Party untuk merayakan ulang tahun EC Cilacap yang ke 7. Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Pillo Band,Dangdut di lounge olehMariska & Siski Josephira dan tidak ketinggalan 7 Angels dari Varuna Entertainment akan menemani malam anda di acara 7th Anniversary Party of EC Cilacap.

Read more
7/2/2019

Cici Amanda siap bertempur digelaran “Battle of The Stars” di Anniversary ke-8 EC Executive Karaoke Pekalongan

Jum’at, 8 Februari 2019 EC Executive Karaoke Pekalongan menggelar acara bertajuk ‘Battle Of The Stars’untuk memeriahkan ulang tahun EC Executive Karaoke Pekalongan yang ke-8.

Read more