26/9/2018

Satu hari bersama Minions Sexy dan Cute di EC Pekalongan

Satu hari bersama Minions Sexy dan Cute di EC Pekalongan

Papoy!!!!! Kata ciri khas yang sering diucapkan oleh para Minions. Masih ingat dengan Minions? Tokoh kartun lucu yang mungil dan menggemaskan. Dan kali ini EC Executive Karaoke Pekalongan akan mempersembahkan sebuah event tematik bertajuk “The Parody of Minions”.Dekorasi ruangan akan dibuat nuansa warna kuning yang akan membuat ruangan ECKaraoke Pekalongan nampak meriah. Dan juga para ladies yang akan mengenakan kostum minions yang sexy dan lucu. Ditanggal 27 September nanti juga akan ada penampilan live music di lounge EC Karaoke Pekalongan dari ACU AAIISSIIYYUU.Dan dapatkan paket spesial yaitu Queen Package hanya dengan harga 3,5 jutarupiah (1 Bottle, 1 Small Fruit Platter,2 Sexy Cute Minions, and Free Room).

Penasaran ingin bernyanyi dan berjoget bersama para Minions? Yuk, ke EC Karaoke Pekalongan Kamis nanti. More than just desire.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

26/4/2018

Ada juminten zaman now di EC Executive Karaoke Cilacap

Event thematik memang sudah menjadi sebuah ciri khas dari EC Executive Karaoke dan kali ini EC Executive Karaoke Cilacap menghadirkan sebuah tema Juminten zaman now “Pelayan Seksi Menggoda Hati”pada hari kamis, 26 April 2018.

Read more
18/5/2018

Alffy Reff riliskan single pertama Greet Tommorow

Alffy Rev adalah salah satu pemuda berbakat diIndonesia yang menunjukkan kebolehannya dalam bermusik. Di usianya yang tergolong masih sangat muda, pria kelahiran 18 Juni 1995 ini sudah menunjukkan keseriusannya dalam bermusik dengan meriliskan single pertamanya yang berjudul ‘Greet Tommorow’ di channel youtubenya yang sudah di nikmati oleh 381.421 pasang mata dan Channelnya mencapai 325 ribu subscribers.

Read more
19/6/2018

Varuna bagi- bagi hadiah di Undian Gila Bola

Dalam rangka ikut menggairahkan euforia Piala Dunia 2018, Varuna Entertainment Inc. bagi- bagi hadiah total senilai 35.000.000,- dalam undian GilaBola. Untuk bisa mengikuti undian ini caranya sangat mudah. Tebak siapa jagoan anda yang akan menjadi pemenang di Final Piala Dunia Rusia 2018 ini kemudian kunjungi outlet- outlet Varuna di Semarang (EC Karaoke, Babyface Club& Karaoke, Kyukyu KTV), Pekalongan (EC Karaoke), Solo (EC Karaoke), Cilacap(Ec Karaoke) dan Bali (Ec Karaoke).

Read more