21/9/2016

Saturday Night Jammin Bareng Fadly di Babyface

Saturday Night Jammin Bareng Fadly di Babyface

Andi Fadly Arifuddin yang akrab disapa Fadly adalah vokalis dari Musikimia, sebuah grup musik yang didirikan pada tahun 2012. Musikimia digawangi oleh Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso, yang sebagian besar berasal dari Padi. Fadly sangat dikenal semenjak mendirikan Padi dan meramaikan belantika musik tanah air. Pada awal kemunculannya, Padi dianggap membawa warna baru dalam dunia musik Indonesia.

Saat bersama Padi, Fadly banyak menyanyikan hits yang fenomenal seperti : “Sobat”, “Mahadewi”, “Begitu Indah”, dan banyak lagi. Sedangkan saat bersama Musikimia menghasilkan single apik seperti “Apakah Harus Seperti Ini” dan “Indonesia Adalah...”. Pria dengan warna vokal yang khas ini juga sering berkolaborasi dan mempromosikan musisi ternama lainnya. Misalnya saat berkolaborasi dengan Burgerkill lewat lagu “Tiga Titik Hitam”.

Sebuah keberuntungan Babyface Club & Karaoke dan Clasmild punya kesempatan menghadirkan Fadly di tengah rentetan jadwal tourn-ya yang padat bareng Musikimia. Authentic City, Saturday Night Jammin with Fadly, yang akan digelar Sabtu, 24 September 2016 ini juga akan diramaikan oleh para resident Babyface seperti Rayi AS, Dyy Lovie, T-Side Band dan Djetzet Sexy Dancer.

Photo courtesy of showbiz.liputan6.com

Upcoming Event

Today Promo

Other News

12/5/2018

Closing Party bareng Adam Levine-nya Indonesia Ahmad Abdul

Closing Party , kali ini di Babyface Club & Karaoke Semarang memberikan rangkaian event menarik, setelah penampilan Diskopantera dan Efriday Summer dengan tema “Trip To Bali” kali ini Babyface mendatangkan sebuah bintang tamu yang belakangan ini sedang digandrungi muda-mudi Indonesia yaitu Abdul, Runner Up Indonesian Idol 2018 pada tanggal 12 Mei 2018.

Read more
29/4/2018

Cars and coffee unofficial Fun Car Meet by Hypejunction

Minggu, 29 April 2018 akan adaacara CARS AND COFFEE “UNOFFICIAL FUN CAR MEET” yang diselenggarakan oleh HYPEJUNCTION di GRHA CANDI GOLF. HYPEJUNCTION adalah Event Organizer dari semarang yang sudah berdiri dari tahun 2014, EO ini sendiri khusus bergerak di bidang Automotive. Sudah 4 tahun EO ini membuat berbagai acara Automotive salah satunya adalahacara Fun Car Meet yang akan diselenggarakan Minggu besok. Mereka memilih nama HYPEJUNCTION dari kata Hype dan Junction.

Read more
7/2/2019

Cici Amanda siap bertempur digelaran “Battle of The Stars” di Anniversary ke-8 EC Executive Karaoke Pekalongan

Jum’at, 8 Februari 2019 EC Executive Karaoke Pekalongan menggelar acara bertajuk ‘Battle Of The Stars’untuk memeriahkan ulang tahun EC Executive Karaoke Pekalongan yang ke-8.

Read more