4/10/2019

Saykoji akan tampil di Babyface sabtu ini

Saykoji akan tampil di Babyface sabtu ini

Sabtu, 5 Oktober 2019 BabyfaceClub akan menghadirkan seorang rapper terkenal tanah air yaitu Saykoji. ‘Ok Lu Tajir banyak duitnya.. So What Gitu Loh’ tau penggalan lirik lagu itu? Yap, ditahun 2006 Lagu So What Gitu Loh, Saykoji sempat melejit di blantika musik tanah air. Online, Kecoa Ngesot, Jomblo juga merupakan single dari Saykoji yang cukup akrab dikenal ditelinga masyarakat.

Babyface salah satu club terbaik di semarang di bawah naungan management dari Varuna Entertainment akan memenuhi kerinduan party lovers semarang dengan penampilan Saykoji secara langsung di stage Babyface Club.

“Yah,,karena lagu hiphop dan RnB saat ini lagi digandrungi sama anak- anak jaman now ya, jadi kita tampilkan Saykoji salah satu rapper yang kualitasnya ngga usah ditanyakan lagi lah dan siapa sih yang ngga tahu Saykoji?” Ungkap Juliant Harashi selaku Manager Babyface Club.

Janganbingung malam minggu mau kemana dan ngapain, langsung aja reservasi mulai darisekarang di info babyface 081 1 275 559 1 atau bisa follow instagram@babyface.smg, twitter @babyface_smg dan fanpage BabyfaceClub&Karaoke.Sampai jumpa di lantai dansa.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

19/10/2018

12 tahun Anniversary EC Karaoke di Goyang Basah dengan Duo Gobas

Jumat, 12 Oktober 2018 lalu adalah hari yang paling bahagia untuk EC Executive Karaoke Semarang karena di hari itu EC Executive Karaoke Semarang genap 12 tahun bertahan dalam kancah dunia hiburan di Semarang. Malam itu pengunjung sudah disambut oleh pilot-pilot EC Karaoke di pintu masuk dan ketika customer masuk ke ruangan EC Karaoke Semarang mereka merasakan ambience layaknya bandara dan disambut oleh pramugari-pramugari yang cantik dan seksi yang siap menghibur mereka.

Read more
26/4/2018

Ada juminten zaman now di EC Executive Karaoke Cilacap

Event thematik memang sudah menjadi sebuah ciri khas dari EC Executive Karaoke dan kali ini EC Executive Karaoke Cilacap menghadirkan sebuah tema Juminten zaman now “Pelayan Seksi Menggoda Hati”pada hari kamis, 26 April 2018.

Read more
14/11/2018

Super Girls hadir di EC Semarang

Supergirl, super hero fiktif wanita yang muncul dalam komik keluaran dari DC. Tokoh ini kerap kali digambarkan sebagai sosok yang kuat, tangguh dan seksi. Rabu, 14 November 2018 nanti akan hadir Supergirl cantik dan seksi di EC Executive Karaoke Semarang.Mereka akan menggugah fantasi anda untuk bernyanyi dan berpesta dengan para Supergirl.

Read more