29/10/2018

Scary House with T-SHA on Hallofest Goodfellas & Modus Bar

Scary House with T-SHA on Hallofest Goodfellas & Modus Bar

Are you ready to halloween party with us? Let’s make unforgettable Hallowen Party with“Scary House” theme at Goodfellas resto and Modus Bar on October, 30th 2018. Siapkan kostum Halloween terbaik kamu karena kami sudah mempersiapkan hadiah jutaan rupiah untuk anda dengan kostum terbaik. Akan ada uang tunai 1 juta rupiah untuk pasangan & 2 voucher dari Goodfellas Resto, 500ribu rupiah masing-masing untuk dua orang pemenang & 1 voucher dari Goodfellas Resto.Anda juga dapat menikmati paket BBQ hanya dengan 100 ribu rupiah anda dapat menikmati menu BBQ kami yaitu Beef (Roasted Beef, Sausage, Mashed Potato and Mesclud, served withmushroom or Black pepper sauce), Seafood(Snapper Fish, Squid, French Fries and Letuce, served with BBQ Sauce), Pork(Pork Belly, Pickled Radishes, Coleslaw and Mashed Potato, served with BBQSauce) dan Snack (Fish fingere andFried Pork Luncheon) dan Free Beer. Dan kami juga menyediakan spesial‘Package Of The Day’ mulai dari satu juta limaratus ribu rupiah anda dapat menikmati  Black Label/Wint & Lila/Ciroc, 2 makanan kecil, dan 2 Gudang Garam dan paket dengan harga dua juta rupiah untuk Hennessy/Singleton/Grey Goose, 2 makanan kecil, 2 Gudang Garam.

Dan yang berbeda pada kali ini kita akan berpesta diiringi oleh racikan music asik dariDJ T-Sha. DJ cantik yang berada dibawah naungan‘Trigger Management’. DJ T-Sha sudah merambah ke dunia DJ mulai daritahun 2014 dan pernah mendapatkan nominasi ‘R&B and Hip Hop DJ Of TheYear’ di Paranoia Awards pada tahun 2017lalu. Penasaran kan seperti apa kemeriahan ‘Hallofest’ tanggal 30 Oktober 2018 nanti di Goodfellas Resto dan Modus Bar? Yuk, mulai siapkan kostum terbaikmu untuk memenangkan jutaan rupiah dan nikmati menu terbaik kami hanya dengan 100 ribu rupiah.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

5/11/2018

Meriahnya Pesta Kostum di Babyface Club & Karaoke

Rabu, 31 Oktober 2018 BabyfaceClub & Karaoke Semarang dipadati oleh pengunjung dengan kostum-kostum yang sangat unik. Antusias pengunjung akan Halloween Party Chalenge di Babyface Club & Karaoke terlihat dari totalitas mereka yang datang dengan kostum-kostum unik. Ada yang mengenakan kostum Mickey dan Minnie, menjadi ikon plankton, penyihir, drakula dan ikon unik lainnya. Racikan musik DJ Bernad dan Diangelo Keyko ditambah perpaduan visualisasi di LED Babyface dari VJ T-Wave membuat malam Halloween di Babyface menjadi lebih meriah.

Read more
26/4/2018

Ada juminten zaman now di EC Executive Karaoke Cilacap

Event thematik memang sudah menjadi sebuah ciri khas dari EC Executive Karaoke dan kali ini EC Executive Karaoke Cilacap menghadirkan sebuah tema Juminten zaman now “Pelayan Seksi Menggoda Hati”pada hari kamis, 26 April 2018.

Read more
23/11/2019

Iwa K dan DJ Patricia meriahkan Anniversary Babyface yang ke 8

Babyface Club & Karaoke, outlet yang berada dibawah naungan management Varuna Entertainment baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 8 pada hari sabtu, 23 November 2019. Acara Anniversary malam itu diawali dengan gathering dinner dengan mengundang seluruh loyal customer Babyface Club & Karaoke, Influencer semarang dan juga partnership Babyface. Gathering Dinner malam itu berlangsung cukup hangat dengan ramah tamah antara pengunjung dan staff Babyface Club & Karaoke dan diiringi oleh alunan music dari Niqa Lews dan Richie Rizki, juga Star Indonesia Band. Kemeriahaan Gathering Dinner malam itu makin terasa ketika Outlet Manager Babyface Bp Juliant Gunadi mengajak seluruh jajaran direksi Varuna Entertainment dan Outlet Manager Varuna Entertainmeint untuk naik ke atas stage dan melakukan Wine Toast sebagai simbolis perayaan Anniversary malam itu. Sebelum melakukan Wine Toast Bp. Juliant Gunadi memberikan sepatah dua patah kata.

Read more