8/11/2018

Selamat datang di Intimate World Disney di EC Executive Karaoke Bali

Selamat datang di Intimate World Disney di EC Executive Karaoke Bali

Halo Bali, wanna have an experience dance and sing along with our sexy MinnieMouse and Daisy Duck? Persiapkan dirimu untuk bergabung dalam acara kami, The intimate World of Disney “where your childhood dreams come true“ Kamis, 8 November 2018 di EC Executive Karaoke Bali. Sexy Minnie Mouse dan Daisy Duck sudah bersiap untuk membuat malam anda menjadi mengesankan, dipadu dengan dekorasi ruangan yang akan membuat anda serasa di Disneyland yang akan menghidupkan fantasi anda serasa kembali ke masa kecil yang menyenangkan.

Tidak hanya tokoh karakter Disney saja yang membuat Kamis malam anda menjadi menyenangkan, tetapi kami juga akan menghadirkan sexy dancer dan juga Batikustik untuk menemani malam anda di Lounge EC Karaoke Bali yang memiliki kapasitas hingga 200 pax. Jangan khawatir kehabisan tempat karena kami memliki 30 ruang karaokeyaitu 5 Small Room, 15 Medium Room, 4 Large Room, 4 Suite Roomdan 2PH Room. So, tunggu apalagi yuk datang dan ramaikan acara The Intimate World of Disney. Mau reservasi sekarang? Langsung saja hubungi (0361) 4383 738. More than just desire.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

29/10/2018

Scary House with T-SHA on Hallofest Goodfellas & Modus Bar

Are you ready to halloween party with us? Let’s make unforgettable Hallowen Party with“Scary House” theme at Goodfellas resto and Modus Bar on October, 30th 2018. Siapkan kostum Halloween terbaik kamu karena kami sudah mempersiapkan hadiah jutaan rupiah untuk anda dengan kostum terbaik.

Read more
19/11/2019

Kekompakan Staff Babyface Dalam CSR Tanam Bakau menjelang ulang tahun ke 8

Selasa, 19 November 2019, para staff Babfyace bergotong royong untuk menanam 500 bakau di Hutan MAgnrove Tapak Tugurejo. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Babyface setiap tahunnya setiap kali menjelang Anniversary-nya. Dan ini adalah kali ke 3 Babyface mengadakan CSR penanaman bakau di Hutan Mangrove.

Read more
24/10/2018

Varuna Entertainment Salurkan Dana Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami di Donggala – Palu Melalui BPBD JATENG

Duka akibat gempa dan tsunami yang dilanda oleh saudara-saudara kita di Palu masih terasa hingga saat ini. Mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita untuk membantu memulihkan kondisi kota Palu yang sudah hancur porak poranda akibat bencana. Varuna Entertainment sudah menggelar CSR peduli Donggala-Palu yang dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober 2018 hingga16 Oktober 2018 dengan menyediakan kotak bantuan dana yang ada setiap kasir seluruh outlet Varuna Entertainment. Dari CSR tersebut terkumpul dana Rp. 25.963.600,- dari uluran tangan seluruh staf Outlet Varuna Entertainment dan customer yang berkunjung ke outlet-outlet Varuna.

Read more