16/8/2018

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia Varuna Gelar Promo di Seluruh Outlet

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia Varuna Gelar Promo di Seluruh Outlet

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 73tahun, Varuna Entertainment memberikan promo khusus untuk customer di semuaunit outlet Varuna di area Jawa yaitu PromoIndependent Wine dan Independence Offer.

Promo ini berlaku di seluruh outlet Varuna Entertainment di area Jawa yaitu Babyface Club & Karaoke Semarang,Kyukyu KTV Semarang, EC Karaoke Semarang, EC Karaoke Solo, EC Karaoke Cilacapdan EC Karaoke Pekalongan. Promo IndependentWine memberikan harga khusus untuk 1 botol wine (jenis wine tergantung kebijakan tiap outlet)hanya dengan harga 730.000 nett, promo ini hanya berlaku 1 hari di outlet-outlet Varuna area Jawa. Sedangkan promo Independence Offer memberikan sebuah benefit discount 17% (for AllSpirit Bottle) berlaku dari tanggal 17 sampai 19 Agustus 2018. Jangan sampai anda lewatkan promo menarik dari kami. Untuk info dan reservasi anda bisa menghubungi outlet- outlet terdekat kesayangan anda. Varuna Entertainment (@varuna_ent). The first choice entertainment destination.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

11/8/2018

Winky Wiryawan siap gemparkan stage Babyface

GG SHIVER dan BABYFACE CLUB &KARAOKE SEMARANG akan mempersembahkan sebuah event MIX MASH dengan mendatangkan Special Guest DJ Winky Wiryawan,Sabtu 11 Agustus 2018. Winky Wiryawan, siapa sih yang nggak kenal sama DJ Ganteng satu ini? Selain dikenal sebagai seorang DJ, Winky juga kerap beberapa kali muncul di layar kaca sebagai seorang aktor. Pria kelahiran 9 December 1978 ini juga menjadi salah satu juri dalam kontes DJ di salah satu stasiun televisi dalam negeri ‘The Remix’. Dan dia juga sering kali tampil di beberapa club malam ditanah air dan juga acara Rave Party seperti DWP. Bulan Juli lalu, Winky bersama dengan grup-nya ‘Fun On A Weekend’ merilis single terbarunya dengan menggandeng mantan vokalis Samson yaitu Bams. Suami dari Kennes Yara Andhari ini memang sudah tidak diragukan lagi keahliannya dalam meracik musik EDM.

Read more
30/11/2018

Ari Lasso dan Dimas Andrean akan ramaikan Anniversary ke 7 Babyface Club & Karaoke dalam Magnificent 7

Setelah digemparkan oleh Social Party All Stars DJ, Amel Alfi, DJ Una, Diskopantera, Shaggydog, dan WeirdGenius dalam Road To Anniversary Magnificent 7 Volume 1-6. Akhirnya tibalah dalam puncak 7th Anniversary of Babyface Club &Karaoke dalam Magnificent Seven yang akan dimeriahkan oleh Ari Lasso dan Dimaz Andrean serta MC Keebo pada tanggal 1Desember 2018.

Read more
31/8/2018

Kunto Aji akan hadir di Efriday Summer Babyface Jumat ini

Jum’at, 31 Agustus 2018, BabyfaceClub & Karaoke Semarang akan mempersembahkan sebuah event yang sudah menjadi icon di hari Jumat Babyface yaitu EfridaySummer. Namun kali ini ada yang berbeda, anda akan merasakan berpesta dengan suasana pantai dengan alunan lagu yang cozy dari Kunto Aji yang akan dibawakan oleh penyanyinya sendiri.Selain Kunto Aji, Digitalexy salah satu DJ Kondang di Semarang juga akan membawakan racikan musiknya yang asik di stage Babyface.

Read more